Minahasa Raya

Polres Tomohon Gelar ‘Gerai Vaksin Presisi’ Tahap Tiga 

Tomohon, Timurtimes.com – Kepolisian resor (Polres) Tomohon menggelar “Gerai Vaksin Presisi” untuk vaksin tahap 3 (booster) bagi Personil Polres Tomohon, di ruang loby Polres Tomohon, Jumat (04/02/2022).

Penanggung jawab dalam kegiatan tersebut, Kapolres Tomohon AKBP. Arian Primadanu Colibrito, S.I.K., M.H., dan Waka Polres Kompol Ferdinand Runtu, S.H. serta tim Vaksinasi adalah Tim Si Dokkes Polres Tomohon.

“Polri khususnya Polres Tomohon akan mendukung dengan maksimal program pemerintah dalam percepatan pelaksanaan vaksinasi untuk mencegah penyebaran virus Covid -19,” kata Kapolres Tomohon dalam sambutannya.

“Salah satu bentuk dukungannya, seluruh Personil wajib mengikuti vaksinasi tahap 3 (booster) karena seluruh personil khususnya Polres Tomohon sudah melaksanakan vaksinasi tahap 1 dan 2,” ucapnya.

Dilanjutkannya, seluruh personil wajib di vaksinasi tahap 3 (booster). Hal ini dikandung maksud, supaya ketika kita anggota Polri memberikan himbauan dan mengajak masyarakat untuk ambil bagian dalam vaksinasi khususnya booster, sebagai anggota Polri sudah terlebih dulu di vaksin, dengan artian sebelum kita mengajak masyarakat, maka kita yang harus lebih dulu menjadi contoh bahwa sudah di vaksin.

“Mengajak kepada seluruh masyarakat untuk ambil bagian dalam pelaksanaan vaksinasi, karena hal ini nantinya akan bermanfaat bagi kesehatan kita sendiri, keluarga dan masyarakat yang ada di sekitar kita,” ajak Kapolres.

Waka Polres menambahkan, Polres Tomohon setiap hari melaksanakan kegiatan vaksinasi, baik di poli Si Dokkes Polres, maupun dilakukan secara mobile dan menyentuh langsung kepada masyarakat

“Seperti pada minggu yang berjalan ini, tim vaksinator Polres Tomohon melalui Si Dokkes Polres Tomohon dan Satuan Binmas melakukan pelayanan vaksinasi di sekolah-sekolah, tempat umum dan pertokoan,” bebernya.

“Menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap mematuhi prokes Covid -19 dengan menerapkan 5 M dan ambil bagian dalam pelaksanaan vaksinasi,” pungkasnya. (Etzar Frangky Tulung)

Baca Juga:   Dinilai Sangat Baik, Ketua KPU Tomohon Apresiasi Malam Festival Seni

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button