Ramai Pengunjung, CEO Resto & Cafe Bagaikan Magnet

0
44

Boltim, TimurTimes.com – Daya tarik ‘CEO Resto & Cafe’ memikat. Restoran yang terdapat di Desa Paret Timur, Kecamatan Kotabunan, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) itu, selalu banjir pengunjung.

Fasilitas lengkap yang tersedia di restoran milik pasangan Vigli Agriandi Karim dan Ria Radjiman itu, memantik animo pengunjung membludak.

Owner CEO Resto dan CF, Vigli Agriandi Karim, mengaku, tempat itu setiap malam selalu ramai dengan pengunjung, apalagi kalau malam panjang.

“Biasanya kalau malam Minggu, Cafe kami ini selalu ramai, dan kalau malam lain, itu hanya sering-sering, namun malam ini, walaupun malam Jumat, Cafe kami ramai pengunjung,” ucap Vigli, Kamis (10/2/2022).

Entrepreneur muda ini mengaku kaget melihat pengunjung yang begitu banyak masuk dengan bersamaan.

“Dikira mau kemana, tidak tahu mau masuk di Cafe saya ini, soalnya terlihat banyak orang yang hanya berdiri di depan pintu masuk, tidak tahunya, mereka sedang menunggu rombongan yang lain, yang sedang dalam perjalanan,” ungkap pria yang akrab disapa Igil ini.

Terpesona dengan CEO Resto dan CF, nada positif terucap dari salah seorang pengunjung.

“Kami memilih datang di Cafe CEO ini, karena suasana musiknya, dan apalagi menu yang disajikan itu rasanya enak sekali, dan berada di Cafe ini terasa nyaman, karena owner dan pelayan di tempat ini, semuanya ramah, itu sampai kami memilih tempat ini,” kata Misi Taeba.

“Tempat ini adalah salah satu tempat yang sangat cocok untuk orang yang ingin melepas lelah, yang kerja seharian, maka tempat ini adalah tempat yang tepat,” timpal Zein Kasim.

Rasa kagum juga dirasakan Firdaus Lapajawa. Kata dia, tempat tersebut jadi pilihan lantaran suasananya begitu nyaman.

Baca Juga:   Wujudkan Ketahanan Pangan, Dinas Pertanian Perkuat Jajaran Internal dan Turun Lapangan

“Tempat ini bagus untuk tempat berkumpul dengan keluarga. Seperti malam ini, kami keluarga datang di sini, karena ada keponakanku dan suaminya, Bela Lapadjawa dengan Steve yang baru datang dari Jakarta, mereka mengatakan kalau mereka berdua ingin berkumpul dengan keluarga yang ada di Desa Kotabunan, dan Steve meminta agar mencari tempat, maka saya memilih tempat ini,” ucap Firdaus.

(Djumadi Bawenti)