Bolmong RayaHukrimLingkungan dan Kesehatan

Tingkat Vaksinasi Booster, Polsek Kotabunan Imbau Masyarakat Patuhi Anjuran Pemerintah


Boltim, TimurTimes.com – Kepolisian Sektor (Polsek) Urban Kotabunan, Kecamatan Kotabunan, Kabupaten Bolaang mongondow Timur (Boltim), mengimbau kepada warga masyarakat agar mematuhi anjuran pemerintah.

Meningkatkan Vaksinasi Booster di wilayah hukumnya jadi tujuan, Jumat (11/2/2022).

Kapolsek Kotabunan, KM Lasut, menuturkan, kepada Masarakat Bulawan Dua (Buladu) yang belum melakukan vaksinasi tahap satu, dua dan tiga agar mengikuti program pemerintah. “Dan bagi yang sudah di Vaksinasi Booster sampai ke tahapan tiga, saya menghimbau khususnya wilayah Kecamatan Kotabunan mohon kesadaran karena ini adalah anjuran Pemerintah untuk masyarakat itu sendiri,” imbau Lasut.

“Dan saya himbau kepada masyarakat kususnya wilayah Kecamatan Kotabuan mohon kesadaran karena ini adalah anjuran pemerintah untuk Masyarakat itu sendiri , “ucap Lasut.

Lasut juga menambahkan Vaksinasi Booster tujuannya untuk kesehatan masyarakat, bagi warga yang belum memahami saya sarankan hubungi instansi yang terkait.

“jadi tujuannya untuk kesehatan apabila dari masyarakat yang belum memahami tentu minta instruksi yang terkait, ” tandas KM Lasut.

(Djumadi Bawenti)

Baca Juga:   Peringatan HUT KORPRI ke-51, Besok Pemkab Boltim Gelar Upacara

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button