GorontaloRagam

Danrem 133/Nani Wartabone Beri Pengarahan Ke Para Danramil dan Perwira Staf Kodim 1314/Gorut

Gorontalo, TimurTimes.com – Untuk melihat langsung kondisi prajurit yang ada di wilayah, Komandan Korem 133/Nani Wartabone Brigjen TNI Amrin Ibrahim, S.I.P, didampingi Dandim 1314/Gorut Letkol Kav Embi Triono. ST.M.Si berikan pengarahan kepada para Danramil dan Perwira Staf Kodim 1314/Gorut, bertempat di Koramil 1314-01/Telaga, Jl. Ahmad A. Wahab, Tuladenggi, Telaga Biru, Kabupaten Gorontalo, Rabu, (09/3/2022).

Danrem 133/NW mengucapkan terima kasih kepada para Danramil dan Perwira Staf Kodim 1314/Gorut yang telah menyambut kedatangannya di Koramil 1314-01/Telaga hari ini. Saya berharap kepada para Danramil dan Kapolsek serta aparat pemerintah Gorontalo atas kerjasa sama yang baik selama ini untuk terus ditingkatkan guna menunjang keberhasilan tugas kedepan.

Selanjutnya Komandan Korem 133/NW memberikan pengarahan kepada para Danramil. Danrem mengapresiasi sinergitas yang terjalin baik antara Koramil dengan unsur Polri dan Pemerintah Gorontalo serta komponen masyarakat lainnya.

Dalam menjalankan tugas kita harus selalu bersinergi baik dengan TNI-Polri, Aparat Pemerintah dan komponen masyarakat lainnya. Dengan bersinergi, persepsi persamaan dalam membangun dan menjaga keamanan dan Kamtibmas wilayah akan menjadi lebih baik.

Babinsa merupakan ujung tombak satuan yang harus bekerja lebih baik dan profesional, laksanakan tugas sesuai dengan bidangnya masing-masing dan harus saling mengingatkan satu sama lain demi kemajuan satuan kita.

Danrem berpesan kepada para Danramil, Selalu bersyukur akan nikmat rezeki yang diberikan oleh Tuhan Yang Maha Esa. Ditengah Pandemi Covid 19 saat ini sangatlah berat tugas personel TNI, kita harus mampu memberikan pengertian kepada masyarakat agar selalu menjaga kesehatan pribadi dan keluarga. “Sosialisasikan terus Protokol Kesehatan (Prokes) serta ajak masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi dalam rangka menekan perkembangan Covid-19,” tegasnya.

Pengarahan tersebut dalam rangka memberikaan motivasi kepada para Danramil dalam memantau wilayah Binanaan. Memberikan dorongan agar Kinerja Danramil dan Jajaran Babinsa bisa lebih semangat dalam menjalankan tugas sebagai Pengayom di tengah Masyarakat.

Baca Juga:   Terkait Bantuan UMKM, Damopolii: Aparat Desa Yang Sengaja Memasukan Permohonan Akan Dianulir

(Adi)

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button