GorontaloRagam

Danrem 133/Nani Wartabone Kunjungan Kerja ke Kipan C Yonif 713/Satya Tama


Gorontalo, TimurTimes.com -Komandan Korem 133/Nani Wartabone Brigjen TNI Amrin Ibrahim, S.I.P didampingi Danyonif 713/Satya Tama Mayor Inf Ambariyantomo S.Hub. INT pada Selasa kemarin 22 Maret 2022 telah melaksanakan kunjungan kerja ke Kompi Senapan C Yonif 713 / ST ,Jl. Pierre Tandean, Genggulang, Kotamobagu Utara, Kota Kotamobagu, Sulawesi Utara. Rabu, (23/3/2022).

Dalam kunjungannya tersebut, dalam rangka meningkatkan semangat dan kinerja anggota jajaran Korem 133/NW sekaligus melihat langsung program kerja dan kendala yang dihadapi satuan bawah.

Kunjungan Danrem 133/NW untuk melaksanakan tatap muka dengan seluruh prajurit Kipan C Yonif 713/ST serta melaksanakan pengecekan pangkalan secara fisik, memberi pengarahan dan memotifasi personel Kipan C agar selalu bersemangat dalam melaksanakan tugas yang diberikan serta memelihara  moriil satuan dalam menghadapi tugas ke depan.

Dalam pengarahannya, Danrem 133/NW mengucapakan terimakasih kepada seluruh personel Kompi C Yonif 713/ST atas penyambutannya. Beliau mengatakan tujuan kedatangannya kali ini ke Kompi C Yonif 713/ST ini sebagai bentuk mempererat hubungan tali silatuhrahmi.

Danrem juga mengharapkan untuk bersama-sama menjaga nama baik pribadi maupun satuan agar kedepan lebih baik dengan harapan agar kepada prajurit dan ibu-ibu untuk tetap melaksanakan sesuai apa yang telah digariskan serta apabila ada yang mempunyai masalah agar selalu berkoordinasi dengan baik.

Terakhir, Danrem 133/NW juga menyoroti tentang penggunaan media sosial khususnya dikalangan prajurit  maupun Persit. Danrem 133/NW menghimbau agar prajurit dan keluarga bijak memanfaatkan Medsos untuk hal-hal yang positif.

Turut hadir dalam kegiatan pengarahan Danrem 133/NW tersebut Danyonif 713/ST Mayor Inf Ambariyantomo S.Hub. INT, Danton Ban Kipan C Yonif 713/ST Letda inf Dedy Hermansya Ritonga, Danton 2 Pleton 2 Kipan C Yonif 713/ST Letda Inf Suhendri dan Diikuti seluruh Personel Anggota Kipan C Yonif 713 /ST.
(Adi)

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button