Kodim Bolmong Bersama Forkopimda Bantu Penyiapan Mapolres Kotamobagu Sementara

0
5

Kotamobagu, TimurTimes.com – Komandan Kodim 1303/Bolmong Letkol Inf Raja Gunung Nasution, S.I.P., mendampingi Kapolda Sulut Irjen Pol Drs Mulyanto, SH MM., meninjau gedung eks Universitas Dumoga Kotamobagu (UDK), Jumat (04/03/2022).

Peninjauan ini dilakukan bersama Forkopimda Kota Kotamobagu untuk melihat kondisi dan kelayakan gedung bekas UDK yang rencananya akan dipergunakan sebagai Kantor sementara Polres Kotamobagu.

Dalam sambutannya, Kapolda Sulut menyampaikan apresiasi kepada seluruh unsur atas bentuk bantuan, sehingga bangunan eks gedung UDK bisa segera dioperasikan sebagai kantor sementara Polres Kotamobagu.

“Terima kasih atas seluruh sumbangsihnya, baik tenaga, pikiran maupun materil untuk membantu musibah yang terjadi di Polres Kotamobagu. Tentunya kami sangat menghargai usaha keras dari bapak dan ibu sekalian untuk membangun kembali kantor Polres Kotamobagu,” ujar Kapolda.

Jenderal bintang dua ini mengaku bangga dengan kerja keras dan sinergitas yang terjalin antara pemerintah daerah, TNI, Polri serta seluruh unsur masyarakat dalam mempersiapkan kantor Polres Kotamobagu ini.

“Tadi malam saya melihat suasana gedung ini masih banyak tumpukan kayu, sekarang sudah bisa dipakai karena tinggal sedikit pembenahan. Untuk itu saya ucapkan terima kasih atas kesediaan dan kerelaan hatinya membantu kami jajaran Kepolisian,” ucapnya.

Kapolda pun menjamin tugas operasional kepolisian termasuk pelayanan, perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat tidak terganggu degan adanya musibah ini.

Pantauan media ini, Kapolda Irjen Pol Mulyatno, melihat langsung proses pembenahan di seluruh halaman dan ruangan yang ada di eks gedung UDK Kotamobagu.

Untuk diketahui, pembenahan dan pembersihan eks gedung UDK yang akan dijadikan kantor sementara Polres Kotamobagu ini, melibatkan seluruh OPD Pemkot, Kodim 1303/Bolmong, anggota Polres Kotamobagu serta anggota Brimob Inuai. (Red)

Baca Juga:   Bupati Mamonto Lepas Dua Jamaah Umroh