Lepas Taptu dan Pawai Obor Keliling, Camat Kotabunan Apresiasi Donatur Tunggal Rahman Salehe

0
108

Boltim, TimurTimes.com – Wujud kegembiraan menyambut Bulan Suci Ramadhan 1443 Hijriah, ribuan peserta taptu dan pawai obor yang terdiri dari anak-anak Paud memadati badan Jalan.

Donatur tunggal, Rahman Salehe menyalakan langsung obor utama, didampingi Camat Kotabunan dan Sangadi Bulawan Dua, kemudian anak-anak meneruskannya dengan menyalakan ratusan obor lainnya.

Adapun rute pawai obor tersebut diawali dari kediaman Rahman Salehe tepatnya di Jalan Siswa Bulawan persisnya di depan SMAN 1 Kotabunan, berjalan menuju Desa Bulawan Satu, dan dilanjutkan ke Desa Kotabunan Bersatu dan kembali lagi ke tempat semula.

Camat Kotabunan, Idrus Paputungan saat melepas peserta pawai obor mengucapkan terima kasih kepada donatur utama, Rahman Salehe.

“Anak saya, adik saya, sahabat saya dan sudara saya Rahman Salehe selaku donatur satu-satunya dalam kegiatan ini, saya Camat Kotabunan mengucapakan terima kasih yang sebesar besarnya,” ujar Camat.

“Ini merupakan kebanggaan yang sangat luar biasa. Ternyata masih ada yang tahu memberikan sumbangsih besar pada perkembangan desa,” sambungnya.

Camat juga mengucapkan terima kasih kepada panitia penyelenggara.

“Sebagai wujud pengabdian kita, Sekali lagi terima kasih saya ucapkan kepada semua, terutama panitia,” tutupnya, sembari melepas peserta pawai.

Usai kegiatan, ribuan obor langsung dimatikan dan di kumpul di satu tempat. (JB)

 

 

Baca Juga:   Bupati Bersama Ketua TP-PKK Hadiri Halal Bihalal di Desa Matabulu