Bolmong RayaPolitik dan Pemerintahan

Mamonto Optimis Pemkab Boltim Kembali Raih WTP


Boltim, TimurTimes.com – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto S.Sos., M.Si., beroptimis, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boltim akan kembali meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksaan Keuangan Republik Indonesia (BPK-RI) perwakilan Sulawesi Utara (Sulut).

Keyakinan ini dilontarkan Bupati Sachrul, saat menerima kunjungan Kepala BPK-RI perwakilan Sulut, Karyadi SE., MM., AK., CA., di Aula Kantor Bupati, Jumat, (25/3/2022).

“Pak Karyadi ini adalah kepala BPK-RI perwakilan Sulawesi Utara, kami sangat berharap dia datang karena kedatangan mereka untuk memperbaiki dan datang untuk berjabat bersama kita. Artinya ketika ada yang bengkok-bengkok merekalah yang harus meluruskan dan itu tugas kita bersama” ujar Mamonto.

Dalam kunjungan ini Bupati memastikan, Pemkab Boltim telah menyajikan data dengan baik dan benar.

“Saya sangat bangga sebagai Kepala Daerah dapat kunjungan dari Ketua BPK-RI Sulut. Alhamdulillah beliau datang disini memberikan wejangan,” ucap Sachrul.

Ia pun berkomitmen, Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur akan kembali mempertahankan opini Wajar Tanpa Pengecualian.

“Kita berdoa bersama, muda-mudahan kita bisa mempertahankan opini WTP kemarin. Harapan saya dan Pak Wakil Bupati termasuk Pak Sekda dalam meraih kembali WTP. Insya Allah yakin pasti bisa,” tandasnya. (JB)

Baca Juga:   Senduk Lantik Pengurus Koperasi Konsumen Tomohon Hebat

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button