Bolmong RayaEkonomi Bisnis

Pastikan Ketersediaan Bahan Pokok Jelang Ramadhan, Bupati Sachrul Tinjau Pasar Kotabunan


Boltim, TimurTimes.com – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto S,. Sos,. M. Si., meninjau langsung Pasar Tradisional Desa Kotabunan Selatan, Kecamatan Kotabunan, Kamis (31/3/2022).

Melihat dan memastikan apa yang menjadi keluhan masyarakat dalam kenaikan harga bahan pokok jelang Ramadhan, jadi tujuan.

“Kewajiban pemerintah itu harus di pastikan ketersediaan bahan pokok masyarakat, terutama yang ada di pasar-pasar karena biasanya bahan pokok itu akan naik lima kali lipat menjelang puasa. Kita akan pastikan dengan betul apa bahan pokok yang benar-benar kurang dan saya akan kordinasi dengan bulog, “ujar Bupati Sachrul.

Bupati menyebutkan, untuk kenaikan bahan pokok pihaknya akan berupaya untuk menstabilkan harga tersebut lewat Operasi Pasar.

“Dan hari ini kita sudah dapatkan beberapa informasi tentang kenaikan beberapa bahan pokok dan kewajiban pemerintah harus menfasilitasi itu harus melihat kebutuhan bahan pokok masyarakat dan berupaya bisa menstabilkan lagi lewat operasi pasar,” tandasnya. (Advertorial)

Baca Juga:   Setiap Bulan Staf Khusus Bupati Harus Memasukan Laporan Secara Tertulis

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button