Penetapan SK CPNS Boltim Rencananya Diserahkan Akhir Maret

0
46

Boltim,TimurTimes.com – Apel persiapan penyerahan Surat Keputusan (SK) penetapan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), digelar.

Kegiatan yang berlangsung di halaman Kantor Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) itu, diikuti seluruh CPNS di lingkungan Pemkab Boltim, Senin (21/3/3022).

Kepala BKPSDM Boltim, Rezha Mamonto S.Kom, menjelaskan, tujuan utama dari pelaksanaan Apel tersebut, ialah sebatas mengingatkan saja kepada para Calon Pegawai (CP) tentang segala kebutuhan mereka nanti pada saat penyerahan SK penetapan serta terkait kesehatan mereka.

“Pada dasarnya mengingatkan kepada mereka untuk sudah bisa mempersiapkan segala hal yang berkaitan dengan penerimaan SK CPNS nanti. Jadi, yang diingatkan paling utama itu adalah, menjaga kesehatan, seragam dinas sudah bisa disiapkan dari sekarang,” terangnya.

Untuk penyerahan SK penetapan CPNS kata Rezha, rencananya akan dilakasankan pada akhir Maret ini.

“Inyaallah, dijadwalkan itu minggu terakhir Maret. Mudah-mudahan Bapak Bupati tidak berhalangan hadir, kami akan berusaha supaya bapak Bupati yang menyerahkan langsung,” tuntasnya.

(Djumadi Bawenti)

Baca Juga:   Dinas Pertanian Bersinergi Dengan Polres Boltim Antisipasi Penyakit PMK