PT Tirta Kencana Jakarta Berikan Bantuan ke Korem 133/NW

0
18

Gorontalo, Timur Times.com -Komandan Komando Resor Militer (Danrem) 133/Nani Wartabone Brigjen TNI Amrin Ibrahim, S.I.P menghadiri pertemuan dengan Ketua Tim dari PT. Tirta Kencana Jakarta, guna menerima bantuan 152 karton, 288 Botol Minyak Kayu Putih Cap Lang, bertempat di aula Otanaha Kodim 1304/Gorontalo, jalan Nani Wartabone, Kelurahan Biawao, Kecamatan,Kota Selatan, Kota Gorontalo, Kamis, (31/3/2022).

Dalam Sambutannya, Danrem 133/NW Brigjen TNI Amrin Ibrahim mengucapkan terima kasih kepada pihak PT. Tirta Kencana Jakarta, yang sudah membantu kami pihak TNI dalam hal ini anggota Korem 133/NW berupa bantuan Minyak Kayu Putih Cap Lang.

Brigjen TNI Amrin Ibrahim mengatakan kesempatan pagi kita mendapat bantuan dari PT. Tirta Kencana Jakarta berupa minyak Kayu Putih Cap Lang yang akan di serahkan secara simbolis oleh pihak PT. Tirta Kencana Jakarta kepada saya dan saya akan serahkan kepada anggota Kodim 1304/Gorontalo, dalam hal ini di terima oleh Dandim 1304/Gorontalo untuk di bagikan kepada anggota.

“Sekali lagi ucapan terima kasih kepada pihak PT. Tirta Kencana Jakarta, mohon maaf atas pelayanan kami yang sangat sederhana, dan singkat ini, sebab pagi ini juga saya ada agenda kegiatan yang lain, semoga apa yang sudah kami terima dapat bermanfaat bagi kami anggota TNI di Gorontalo”, tandas Danrem 133/NW.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Tim dari PT. Tirta Kencana Jakarta Bapak Ramli Hidayat juga mengucapkan terima kasih kepada bapak Danrem 133/NW sudah menerima baik kami pihak PT. Tirta Kencana Jakarta di kantor Kodim 1304/Gorontalo, tujuan kami di sini adalah dalam rangka pemberian bantuan produk Minyak Kayu Putih Cap Lang kepada anggota TNI di Gorontalo.

Baca Juga:   Dinas Pertanian Bersinergi Dengan Polres Boltim Antisipasi Penyakit PMK

“Kegiatan kami ini juga adalah sebagai bentuk promosi produk kami, dengan harapan produk kami bisa di minati oleh halayak ramai khususya TNI. Harapan kami bantuan yang mungkin nilainya tidak seberapa ini bisa bermanfaat bagi bapak-bapak TNI yang di bawah pimpinan bapak Danrem 133/NW”, pungkas Kepala PT. Tirta Kencana Jakarta.

Turut hadir dalam kegiatan penyerahan bantuan minyak Kayu Putih Cap Lang tersebut, Danrem 133/NW Brigjen TNI Amrin Ibrahim S.I.P, Dandim 1304/Gorontalo Letkol lnf Arif Munawar S.E. M.M., Para Pasi Kodim 1304/Gorontalo, Ketua Tim dari PT. Tirta Kencana Jakarta Bapak Ramli Hidayat, Staf PT. Tirta Kencana Cabang Gorontalo Ibu Leni.
(Adi)