BKMT dan PMI Bolsel Berikan Bantuan Sembako di Motongkad Utara

0
33

Boltim, TimurTimes. com – Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kecamatan Bolaang Uki dan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) memberikan bantuan pada warga Desa Motongkad Utara Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), yang terdampak bencana banjir.

Dalam penyerahan bantuan tersebut, diserahkan langsung oleh Camat Bolaang Uki Nurhaeda Yasin, SE., Selaku Pengurus BKMT Kabupaten Bolsel beserta jajarannya, bertempat di Posko Peduli Bencana Desa Motongkad Utara Kabupaten Boltim, Jumat (08/04/2022)

Camat Bolaang Uki Nurhaeda Yasin mengatakan kepada sejumlah media, dengan adanya bencana seperti ini ia merasah prihatin dan terpangil untuk memberikan bantuan pada Masyarakat Desa Motongkat Utara, sebab di Daerah Bolaang Mongondow Selatan sudah pernah mengalami musibah seperti ini.

“Kami dari BKMT dan PMI Kabupaten Bolsel sangat prihatin atas apa yang dialami oleh warga Motongkad, semoga dengan bantuan tersebut, bisa meringankan beban warga yang tertimpa musibah, apalagi saat ini dalam suasana bulan suci ramadhan, semoga warga yang kena musibah, diberikan kesabaran serta kekuatan oleh Allah SWT,” ujar Nurhaeda.

Nada positif juga mengalun dari bibir Camat Motongkad  Rosni Mamonto. “Terima kasih atas kepedulian ini, Semoga apa yang diberikan bernilai ibadah dalam menjalankan bulan suci ramadhan saat ini,” tutur Rosni.

Dirinya juga berharap korban bencana banjir yang saat sekarang masih numpang di rumah warga sekitar, secepatnya teratasi dan mendapatkan tempat tinggal.

“semoga warga yang kehilangan tempat tinggal, secepatnya teratasi dan mendapat tempat tinggal sebab saat ini mereka hanya numpang tinggal di rumah warga sekitar,” harapnya.

Diketahui, bantuan yang diberikan oleh BKMT dan PMI Bolsel tersebut yakni, memberikan pengobatan gratis, sembako serta pakaian. (JB)

Baca Juga:   Bupati Mamonto Lepas Dua Jamaah Umroh