Camat Paputungan Ajak Masyarakat Dukung Program Pemerintah

0
205

Boltim, TimurTimes.com –  Di bulan Suci Ramadhan 1443 Hijriah, Publik Kotabunan diminta bersinergi dengan Sangadi (Kepala Desa,red).  Topang program pemerintah jadi tujuan ajakan tersebut.

Hal ini disampaikan Camat Kotabunan Idrus Paputungan, Jumat (1/4/2022).

“Saya meminta semua masyarakat membangun sinergitas dengan seluruh sangadi. Saat bulan ramadhan, ada program-proggram pemerintah yang boleh jadi menguras tenaga dan biaya. Tapi begitulah, menuju kepada sebuah kebaikan, menuju kepada sesuatu yang lebih baik, pasti ada banyak penggorbanan yang harus kita lalui. Waktu, materi, itu semua harus kita mampu. Saya minta topang program pemerintah yang saat ini sedang giat-giatnya membangun daerah kita,” ucap Paputungan.

Camat yang akrab disapa Embang ini juga mengimbau, di Bulan Ramadahan ini, masyarakat harus tetap waspada tentang bencana kebakaran.

“Hati-hati di bulan ramadhan karena sudah ada dua kasus kebakaran dalam dua bulan. Memasuki bulan ramadhan kadang capek menahan puasa pada siang hari dan malam hari masih kerja sampai dengan subuh, ini usahakan tetap diingat ada bahaya-bahaya yang menintai, jadi tetap waspada,” pinta Paputungan. (JB)

Baca Juga:   Dinas Pertanian Bersinergi Dengan Polres Boltim Antisipasi Penyakit PMK