Politik dan PemerintahanSulut

Dukung Bacalon Gubernur Sulut, Watulingas: E2L Pemimpin Penuh Gagasan


Sulut, Timur Times.com – Arus dukungan kepada Elly Engelbert Lasut untuk bertarung dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulawesi Utara (Sulut) terus mengencang.

Hal itu disampaikan Ketua Angkatan Muda PartaiĀ  Demokrat (AMPD) Sulut, Deily Watulingas usai pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Sulawesi di Hotel Fourpoint Manado, Senin (11/4/2022).

Menurutnya, kehadiran politisi yang akrab disapa E2L itu mampu menjadi magnet bagi Partai Demokrat.

“Pertama kami ucapkan selamat kepada Pak Elly yang sudah dilantik sebagai Ketua Demokrat Sulut. Tentu ini merupakan nafas baru bagi kami sebagai kader. Pak Elly membuat seluruh kader menjadi semakin percaya diri,” ungkapnya.

Ia menjelaskan, alasan mendukung E2L sebagai calon Gubernur bukanlah tanpa alasan, melainkan berdasar pada sepak terjang dan keberpihakan terhadap rakyat.

“Pak Elly itu Bupati Talaud 2 periode. Artinya secara kualitas beliau sudah sangat teruji. Selain itu Pak Elly juga terus mendapat dorongan dari publik. Ini adalah fakta politik yang tidak bisa dinafikkan,” tutur Anggota DPRD Kabupaten Minahasa itu.

Tak hanya itu, ia menambahkan selama mengabdi sebagai Bupati, E2L juga dianggap banyak peduli dengan masyarakat kecil.

“Bukan hanya masyarakat Talaud yang merasakan sentuhan merakyat Pak Elly, tapi hampir semua masyarakat Sulut juga. Kebijakan-kebijakan Pak Elly itu sangat berpihak pada masyarakat,” tegasnya.

Dijelaskan, ada dorongan kuat dari masyarakat Sulut agar terjadi perubahan di Sulut.

“Dan Pak Elly kami rasa mampu menjawab persoalan itu. Beliau adalah pemimpin yang membawa ide dan gagasan berlian. Dan Sulut sangat butuh pemimpin seperti ini,” pungkasnya. (Red)

 

Baca Juga:   Dispora Sulut Sukses Gelar Bimbingan Pelatihan Bagi Wirausaha Muda

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button