Bolmong RayaPolitik dan Pemerintahan

Ketua DPRD Boltim Gelar Reses Persidangan Pertama Tahun 2022


Boltim, Timur Times.com – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Fuad S. Landjar gelar reses masa persidangan pertama tahun 2022.

Agenda tersebut dihelat di kediaman Fuad Landjar, tepatnya di Desa Kotabunan, Kecamatan Kotabunan Kamis ( 28/4/2022).

Reses tersebut dihadiri oleh Kadis Pariwisata Eko Marsidi, Camat Kotabunan Idrus Paputungan, Ketua Amabom Boltim Dedi Ginoga, Ketua MUI Boltim Kusdi Ismail, Sangadi Bulawan Sulaeman Lendongan, Sekretariat Dewan dan masyarakat, tokoh agama, serta tokoh masyarakat.

Pada kesempatan itu, masyarakat menyampaikan sejumlah usulan seperti tanggul antara Desa Kotabunan Barat dan Kotabunan, Lampu Jalan, air bersih, dan insentif pegawai syar’i

Menanggapi hal itu, Ketua DPRD Boltim Fuad Landjar menuturkan, sejumlah usulan dari masyarakat, akan ia bawa dan menjadi prioritas.

Landjar mengatakan, terkait usulan
kendaraan pinjam pakai, akan dibicarakan dengan bupati terkait keinginan masyarakat bagaimana difasilitasi.

“Dan untuk usulan kendaraan pinjam pakai, ini nanti coba saya akan bicarakan dengan bupati, bahwa ada keinginan dari masyarakat terkait bagaimana difasilitasi,” ujar Fuad.

Fuad menambahkan, terkait pelebaran jalan, perlu adanya partisipasi dari masyarakat.

“Kemudian dengan pelebaran jalan, itu niat kita untuk bagaimana mengembangkan wilayah Kotabunan jadi kelihatan indah, dan itu perlu partisipasi dari masyarakat.
Nantinya ada tim dari pemerintah turun untuk menjelaskan, dan itu bukan tidak ada ganti ruginya, tapi ketika pemanfaatan ini terjadi, lebih naik lagi objek pajak,” tandasnya.

(Jumadi Bawenti)

Baca Juga:   Polres Boltim Berhasil Selesaikan Kasus Penganiayaan Secara RJ

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button