Bolmong RayaReligi

Kompelsus GMIBM Musafir Kotabunan Peringati Hari Raya Paskah


Boltim, TimurTimes.com – Komisi Pelayanan Khusus (Kompelsus) Anak Sekolah Minggu Gereja Masehi Injili di Bolaang Mongondow (GMIBM) Musafir Kotabunan, Kecamatan Kotabunan, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), memperingati Hari Raya Paska dan Hari Anak GMIBM, Sabtu, (16/4/2022).

Peringatan dan hari Kebangkitan Yesus Kristus ini diperingati dengan berbagai macam agenda. Di antaranya, pawai lampion, melakukan Ibadah dan bermain games sambil belajar bersama orang tua. Kegiatan ini di buka  pada jam empat pagi dari Gereja Musafir Kotabunan dan menuju pantai tanjung Kotabunan Selatan.

Ketua Anak Sekolah Minggu GMIBM Musafir Kotabunan, Pnt. Aika Thevan Karundeng S.Pd. mengungkapkan, tujuan kegiatan untuk memberikan edukasi kepada anak-anak tentang bagaimana caranya mengenal kasih Allah yang menyelamatkan mereka  dari dosa.

“Menyampaikan kepada anak-anak tentang kasih Allah yang menyelamatkan kita dari dosa, supaya anak-anak memahami bahwa Kebangkitan Tuhan Yesus atau Paskah adalah tanda Dia menang atas maut,” ujar Karundeng.

Diberitahukan wanita berparas cantik ini, selain memberikan pemahaman kepada anak-anak, mereka juga diajarkan bagaimana supaya tahu bersyukur atas apa yang Tuhan kerjakan bagi manusia dengan cara melakukan hal-hal yang baik dalam hidup.

“Selain itu dalam rangka perayaan Hari Anak GMIBM, saya berharap setiap orang tua lebih memperhatikan anak-anak, sehingga rasa aman dan nyaman dapat dinikmati setiap anak. Stop kekerasan terhadap anak karena kami mempersiapkan anak-anak untuk GMIBM yang semakin tangguh. Anak Sekolah Minggu GMIBM hebat,” tandasnya.

Diketahui, kegiatan ini turut dihadiri Ketua Jemaat Pdt. Jacklin Pandelaki Wowor S.Th., Majelis Jemaat Musafir Kotabunan dan orang tua. (JB)

 

Baca Juga:   Pemkab Boltim Gelar Upacara Bendera HUT Korpri Ke-51

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button