Bolmong RayaRagam

Lampu Hias Di Desa Buladu Dapat Pujian Dari Bupati Boltim


Boltim, Timur Times.com – Nada positif terucap dari Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto, S Sos., MSi.

Inovasi yang dilakukan masyarakat dan pemuda Desa Bulawan Dua (Buladu) dalam rangka semarak ramadhan, jadi alasan orang nomor satu Boltim ini memuji desa besutan Irawan Mangkialo ini.

Terlihat pernak-pernik lampu hias berwarna-warni yang dipasang di sepanjang jalan, keindahan bulan suci ramdhan begitu terasa.

“Semarak ramadhan yang dilakukan Desa Bulawan Dua bagus. Ada desa yang melakukan hal yang begini, tapi menurut saya ini paling bagus yang kita lihat,” kata Bupati Sachrul, saat berkunjung ke Desa Bulawan Dua, Selasa (26/4/2022) malam.

“Tertata dengan rapi dan terorganisir dengan baik. Ada pos-pos dan ada gafura yang dibuat. Mudah-mudahan desa ini dapat juara satu,” lanjut bupati yang akrab disapa Papa Icat ini.

Dikatakan bupati, Desa Bulawan Dua bisa dijadikan contoh oleh desa-desa lain.

“Harusnya desa-desa lain berkaca dari desa Bulawan Dua ini. Ini contoh dan ini luar biasa, penggagasnya anak muda semua, walaupun disuport oleh orang-orang tua, tapi penggagasnya anak muda. ini hebat,” pungkasnya. (Jumadi Bawenti)

 

Baca Juga:   Wujudkan Lumbung Pangan Desa, Maringka Sosialisasikan Manfaat 'Kacang Koro'

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button