Bolmong RayaRagam

Lomba Hias Antar Lorong, Prakarsa Pemuda Buladu Diapresiasi Sangadi Irawan


Boltim, Timur Times.com – Bertajuk ‘Semarak Ramadhan’, Bulan penuh berkah ini, mengudang Antusias Masyarakat Desa Bulawan Dua (Buladu), Kecamatan Kotabunan, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim).

Memeriahkan bulan suci Ramadhan 1443 Hijriah, digelar lomba hias antar lorong. Inisiatif pemuda Desa Bulawan ini mendapat respon positif dari Sangadi (kepala desa,red) Buladu, Irawan Mangkialo.

Menurutnya, dengan digelarnya lomba hias antar Lorong ini, berdampak positif pada masyarakat khususnya Desa Bulawan Dua.

“Lomba hias antar Lorong yang didonaturkan oleh Bapak Rahman Salehe dan diselenggarakan oleh pemuda Desa Bulawan Dua ini, punya dampak positif pada masyarakat khususnya Desa Bulawan Dua, karena masyarakat berlomba-lomba menghiasi lorongnya masing-masing dengan dukungan tokoh-tokoh yang ada di lorong masing-masing,” kata Irawan, Jumat (8/4/2022).

Partisipasi serta semangat Pemuda Desa Bulawan Dua itu, diapresiasi.

“Saya sebagai penjabat Sangadi Desa Bulawan Dua bersyukur di bulan suci Ramadhan ini, pemuda Desa Bulawan Dua berinisiatif untuk kegiatan seperti ini,” puji Irawan. (JB)

 

Baca Juga:   Jika Sadam Bergabung ke NasDem, SSM: Saya Menerima Dengan Tangan Terbuka dan Hati yang Gembira

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button