Bolmong Raya

Peduli Sesama, Karang Taruna Boltim Berbagi Kasih

Boltim, TimurTimes.com – Kepedulian antar sesama ditunjukkan oleh Karang Taruna Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), saat memberikan bantuan kepada warga yang terdampak bencana banjir di Desa Motongkad Utara, Kecamatan Motongkad.

Niat positif yang ditunjukan oleh Karang Taruna Kabupaten ini, didukung penuh oleh Karang Taruna Kecamatan se-Boltim yang telah melakukan penggalangan dan open donasi di setiap kecamatan dan tingkatan desa.

Ketua Karang Taruna Kabupeten Boltim, Muhamad Taufik Mamonto, mengatakan bahwa ia pun sangat prihatin dengan adanya bencana banjir di Desa Motongkad Utara, dan dengan pergerakan solid dari semua Karang Taruna se-kecamatan dapat memberikan beberapa bantuan kepada warga yang terdampak.

“Kami sangat prihatin dengan adanya bencana banjir di Motongkad Utara. Oleh karena itu, dengan bergerak bersama kami melakukan penggalangan serta menyalurkan bantuan kepada keluarga terdampak banjir,” ucap Mamonto.

Terkait dengan bantuan yang diberikan, lanjutnya, merupakan bentuk solidaritas Karang Taruna Boltim untuk penanganan bencana banjir dan upaya percepatan pemulihan bagi korban banjir.

“Kami Karang Taruna Boltim turut merasakan apa yang dirasakan oleh keluarga yang terdampak banjir, sehingga duka mereka duka kita juga,” tuturnya.

Pria yang akrab disapa Jon itu juga berharap, momentum bulan penuh berkah ini, dengan adanya kepedulian dari sesama, korban bisa terbantukan dan secepatnya bisa kembali pulih seperti semula.

“Mudah-mudahan bantuan yang disalurkan dapat bermanfaat dan membantu meringankan beban keluarga yang terdampak banjir,” pungkasnya.

Sementara itu, salah satu anggota Karang Taruna Kabupaten Boltim Mutiara Bogdadi, mengungkapkan, meski bantuan yang mereka berikan belum begitu banyak, tetapi ini bisa dapat membantu dan juga bermanfaat bagi warga yang terdampak.

“Meskipun bantuan kami tidak terlalu banyak, tapi semoga bermanfaat untuk warga terdampak banjir. Terima kasih Juga  kepada seluruh Pemuda Pemudi Karang Taruna Kabupaten Bolaang Mongondow Timur saya sangat apresiasi atas  penggalangan untuk semua saudara-saudara kita yang terkena dampak banjir di Motongkad Utara Semoga apa yang telah di lakukan oleh teman² Karang Taruna Boltim menjadi ladang Pahala di Surga, dan semoga hasil yang di dapat yang nantinya akan di berikan kepada korban banjir pun menjadi Berkah,” ujar Wanita berdarah Arab itu.

Baca Juga:   Polres Boltim Berhasil Selesaikan Kasus Penganiayaan Secara RJ

Diketahui, barang yang diberikan kepada korban yang terdampak berupa alat-dapur, ember, sendok, gelas, pisau, piring-piring, sabun mandi, detergen, sikat gigi, air mineral, dan wajan. (JB)

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button