Bolmong RayaReligi

Ramadhan 1443 H, Komunitas Ojek Cepat Kotamobagu Berbagi


Kotamobagu, Timur Times.com – Komunitas Ojek Cepat Kotamobagu (OCK) menyerahkan bantuan untuk kelanjutan pembangunan Masjid Al -Imam Asy-safi’i kelurahan Matali.

Sebanyak 23 sak semen diserahkan langsung kepada Panita Pembangunan Masjid Selasa, (19/4/2022).

ketua OCK Iwan Hemulo mengatakan, kegiatan sosial semacam ini menjadi agenda rutin yang Insya Allah akan kami laksana setiap tahun nya.

“Sebisa mungkin setiap tahunya kami melakukan giat yang bermanfaat seperti,kegiatan sosial maupun kegiatan amal,” ucap Hemulo.

Lebih lanjut Iwan mengatakan, Tahun kemarin pihaknya membagikan Takjil buka puasa, sementara di bulan ramadhan tahun 2022 kali ini, dari hasil kesepakatan bersama seluruh pengurus dan anggota, “Kami memberikan bantuan berupa semen untuk kelanjutan pembangunan masjid,” ungkapnya.

“Untuk sumber danapun kami kumpulkan dari seluruh anggota yang ikhlas menyisihkan sedikit rezeki hasil melaksanakan Ojek,” tukasnya.

Sementara itu, Kurni, salah satu panitia pembangunan Masjid Al -Imam Asy-Safti sangat bersyukur dan mengucapkan terimakasih kepada komunitas Ojek Cepat Kotamobagu, Karena sudah memberikan bantuan guna kelanjutan pembangunan tempat ibadah

“Ini sangat membantu dalam kelangsungan pembangunan masjid yang sementara berjalan saat ini, semoga bantuan ini sama- sama membawa manfaat dan keberkahan buat kita semua,” Ucap Kurni. (JB)

Baca Juga:   Polres Boltim Berhasil Selesaikan Kasus Penganiayaan Secara RJ

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button