Bolmong RayaReligi

Sambangi Desa Buladu, Bupati Sachrul Berikan Bantuan Untuk Pembangunan Masjid Almuhajirin


Boltim Timur Times.com – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto berikan bantuan untuk pembangunan Masjid Almuhajirin Desa Bulawan Dua (Buladu), Kecamatan Kotabunan, Selasa (26/4/2022).

Didampingi Anggota DPRD Boltim, Samsudin Dama dan jajaran pemerintah daerah, Bupati Sachrul memberikan bantuan berupa uang sebesar Rp15.000 000.

Hal tersebut mendapat tanggapan positif dari masyarakat Buladu. Johar Makangiras misalnya. Toko masyarakat Desa Buladu ini mengatakan jika mereka sangat bersyukur dengan adanya sumbangan dari Orang Nomor Satu Boltim itu.

“Alhamdulillah Pak Bupati memberikan bantuan kepada kita untuk pembangunan Masjid ini dengan jumlah lima belas juta rupiah. Lima belas juta yang diberikan Pak Bupati, Insya Allah akan memotivasi kita semua jamaah kaum muslimin Desa Bulawan Dua ini, untuk menyelesaikan pembangunan yang sementara kita hadapi ini,” ujar Makangiras.

“Sekali lagi kepada Pak Bupati atas keikhlasan ini, kami sampaikan terimakasih banyak, Insya Allah, Allah akan melipat gandakan semua yang diberikan Bapak Bupati dan juga diberikan kesehatan,” ucapnya. (Jumadi Bawenti)

 

Baca Juga:   Jika Sadam Bergabung ke NasDem, SSM: Saya Menerima Dengan Tangan Terbuka dan Hati yang Gembira

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button