Serahkan Secara Simbolis Bedah Rumah, Sekda Kabgor Ucap Terima Kasih ke PT Taspen

0
8
Dr. roni sampir, S.kep.M.kes

Gorontalo, TimurTimes.com – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Gorontalo (Kabgor) Dr. Roni Sampir, S.kep.M.kes, menghadiri dan memberikan sambutan sekaligus menyerahkan secara simbolis bedah rumah kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) atas nama Jafar Hanapi Satker badan Pendapatan Daerah Kabupaten Gorontalo oleh PT.TASPEN (PERSERO) kantor cabang gorontalo.

Kegiatan tersebut bertempat di Kelurahan Hepuhulawa, Kecamatan Limboto, Kabupaten Gorontalo,
Jum’at (01/4/2022).

Pada kesempatan itu, Sekda Sampir menyampaikan permohonan maaf terkait tidak hadirnya Bupati sebab ada kegiatan yang tidak kala penting.

“Pertama saya menyampaikan Permohonan maaf Pak Bupati yang sedianya beliau hadir di tempat ini tapi karena ada juga kegiatan yang sama pentingnya,” kata Sampir.

Dia menyebutkan bahwa masyarakat Kabupaten Gorontalo yang tidak mampu tentu ini menjadi satu kolaborasi sektor swasta, “Kita peduli pada masyarakat kita di Kabupaten Gorontalo. Kita melalui APBD, kita berupaya untuk membangun rumah-rumah. Tapi sekali lagi karena jumlahnya banyak sehingga tidak bisa dicofer pemerintah itu sendiri, sehingga butuh bantuan dan sentuhan-sentuhan dari pihak swasta.
Dan hari ini, PT Taspen telah melakukan itu,” terang Sekda.

“Sekali lagi atas nama Pemerintah Daerah sangat berterima kasih kepada PT Taspen,” Sambungnya.

Sekda berharap, kerja sama itu akan terus berlanjut.

“Kami berharap kerja sama ini akan berlanjut terus, ke depannya CSR-CSRĀ  PT Taspen dapat membantu kita,” harapnya. (Adi)

 

 

Baca Juga:   Wujudkan Ketahanan Pangan, Dinas Pertanian Perkuat Jajaran Internal dan Turun Lapangan