Terima Bantuan Bencana Banjir, Mokoagow: Terima Kasih Pak Bupati

0
15

Boltim, TimurTimes.com – Banjir yang melanda Desa Motongkad Utara, Kecamatan Motongkad, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), mengakibatkan puluhan rumah terendam dan 3 diantaranya hanyut hingga ke jalan raya.

Peristiwa itu mendapat perhatian serius dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boltim. Pantauan TimurTimes, Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto S.Sos., M.Si., didampingi Ketua TP-PKK dan sejumlah beberapa Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dilingkup Pemkab Boltim, menyalurkan bantuan kepada para korban banjir.

Sangadi (Kepala Desa-red) Motongkad Utara, Kecamatan Motongkat, Abdul Haris Mokoagow kepada TimurTimes mengatakan, ada puluhan rumah yang rusak dan ada 3 diantaranya terseret banjir.

“Yang terdampak itu ada 28 orang ada yang rumahnya rusak serta 3 rumah ada yang hanyut terseret banjir, nah itu yang akan diberikan bantuan,” ucap Mokoagow, Senin (4/4/2022).

Terkait dengan bantuan yang ada, dirinya menuturkan bahwa Bupati Boltim sudah memberikan bantuan tersebut secara simbolis kepada para korban banjir.

“Hari ini batuan keringanan untuk masyarakat yang terdampak banjir dari Pemerintah Daerah lebih khusus pak Bupati sudah tiba dan Pak Bupati menyerahkan bantuan itu secara simbolis,” tuturnya.

Sangadi Mokoagow ini juga memberikan ucapan terima kasih kepada Bupati Boltim dan pimpinan SKPD serta penjabat dilingkup Pemkab Boltim terhadap masyarakat yang terkena dampak banjir.

“Saya ucapkan banyak terima kasih kepada pimpinan staf-staf yang ada, para penjabat, dilingkungan Pemerintah Kabupaten Boltim, karena sudah ada kepedulian terhadap masyarakat Boltim khususnya di Motongkad Utara,” ucap Mokoagow. (JB)

Baca Juga:   Pekan Depan Akan Digelar Lomba Mengaji Antar SKPD di Lingkup Pemkab Boltim