Bolmong RayaRagam

Camat Kotabunan Lantik Pengurus Karang Taruna Kecamatan


Boltim, Timur Times.com – Pengurus Karang Taruna Kecamatan Kotabunan, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), masa bakti 2021-2026 resmi dikukuhkan, Minggu (29/5/2022).

Agenda yang tersaji di Balai Desa Kotabunan Selatan (Kotsel) itu,
Mengangkat tema “Yang Muda Yang Berkarya”.

Pada kesempatan itu, Camat Kotabunan Idrus Paputungan S.Pd.SD. mengharapkan, pelantikan organisasi kepemudaan itu bisa membawa perubahan bagi kepemudaan yang ada di Kecamatan Kotabunan.

“Semoga pelantikan ini, membawa perubahan dan menjadi berkah bagi kepemudaan di wilayah Kecamatan Kotabunan,” ujar mantan Kepala Bidang (Kabid) Dinas Perhubungan itu.

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Kecamatan Kotabunan Rajendra Kodu, dalam pemaparannya mengatakan, bahwa pelantikan ini sebagai langkah awal untuk pergerakan pemuda di Kecamatan Kotabunan.

“Tadi sudah selesai acara pelantikan dan rapat kerja pengurus Karang Taruna Kecamatan Kotabunan, ini sebagai langkah awal untuk pergerakan pemuda di Kecamatan Kotabunan. Karena, kami sudah dibentuk dari tahun lalu tapi baru hari ini diresmikan secara sah oleh Pemerintah Kecamatan,” ujar Kodu.

Pria yang akrab disapa Enda itu juga berharap, lewat Karang Taruna Kecamatan, ke depan bisa mengakomodir Karang Taruna yang ada di desa.

“Harapan kedepannya, semoga lewat Karang Taruna Kecamatan ini mampu mengakomodir Karang Taruna yang ada di desa dan juga mampu menyerap aspirasi, ide, serta masukan-masukan dari teman-teman pemuda di kecamatan,” harap Alumni IAIN Manado itu.

Turut hadir dalam acara tersebut, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Boltim Samsudin Dama S.T., Ketua Karang Taruna Kabupaten Boltim Mohamad Taufik Mamonto, serta tokoh pemuda Kecamatan Kotabunan Rahman Salehe dan seluruh tamu undangan perwakilan masing-masing desa di Kecamatan Kotabunan. (Red)

Baca Juga:   Bupati Sachrul Terima Penghargaan Atas Capaian WTP Ke-9

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button