Bolmong RayaPendidikan

Kepala SPNF SKB Tutuyan Temui Peserta UPK Di Rumah


Boltim, Timur Times.com – Satuan Pendidikan Non Formal (SPNF) Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) Tutuyan, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), telah menemui peserta Ujian Paket Kesetaraan (UPK). Para peserta ditemui langsung di rumah masing-masing.

Demikian disampaikan Kepala SPNF SKB Tutuyan, Anton Paputungan saat ditemui di ruang kerjanya, Selasa (24/5/2022).

“Jadi ada beberapa peserta ujian sudah kami hubungi bahkan kami temui di rumah mereka masing-masing. Kebanyakan yang kami temui itu, dari Desa Motongkad dan Molobog,” kata Paputungan.

“Tapi kami akan nego dulu untuk menambah waktu. Sedapat mungkin sampai hari Sabtu. Kalau sampai hari sabtu tidak ikut lagi, dan sudah berbagai macam upaya kami lakukan, tentunya ya sudah sampai di situ,” sambung Paputungan.

Alumni IAIN Gorontalo Tahun 2008 ini menyebutkan, bahwa sudah berbagai macam upaya yang dilakukan dengan tujuan agar seluruh peserta dapat mengikuti ujian.

Dikatakan, dirinya akan berkoordinasi dengan pihaknya provinsi terkait batas waktu penginputan nilai.

“Sudah berbagai macam upaya yang kami lakukan. Artinya sekarang semua kemudahan kami berikan setelah batas waktu, yang jelas kami akan terus berkoordinasi dengan provinsi samapai batas waktu pengimputan nilai, karean nilai ini setelah diinput, itu yang jadi dasar mereka untuk mengambil ijazah,” ucapnya.

“Selagi pihak provinsi masih membuka ruang ataupun aplikasi masih membua ruang kami menginput nilai, kami akan tetap layani peserta yang datang melakukan ujian susulan. TapiĀ  kami belum melakukan nego. Kami akan berkoordinasi dulu dengan pihak provinsi,” kunci mantan Kepala Seksi Kepemudaan Dinas Pemuda dan Olahraga ini.

(Jumadi Bawenti)

 

Baca Juga:   Bupati Sachrul Terima Penghargaan Atas Capaian WTP Ke-9

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button