Bolmong RayaRagam

Ketua TP PKK Seska Ervina Budiman Disambut Ribuan Warga di Hari Raya Ketupat Bulawan Bersatu


Boltim, Timur Times. com –  Bupati  Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto S.Sos, M. Si., di dampingi Istri tercinta Seska Ervina Budiman yang juga ketua TP PKK Boltim berkunjung di Kecamatan Kotabunan Khususnya Desa Bulawan Bersatu Kecamatan Kotabunan, disambut ribuan Masyarakat Senin (9/5/2022).

Pantauan media TimurTimes di lapangan, meski kemacetan tak terhindar karena banyaknya pengunjung yang datang berlebaran ketupat namun kebahagiaan warga terobati bisa bertemu langsung dengan orang nomor satu di Kabupaten Boltim. Lebih mengharukan lagi saat Bupati bersama Istri menyambangi warga Nusa Utara di Lorong Dongkat Desa Bulawan Dusan Satu.

Disitu terlihat keakraban ketika Istri Bupati bersilaturahmi dengan warga menggunakan bahasa khas Sangihe kecintaan pun terlihat  ketika warga Lorong Dongkat mengetahui bahwa Istri bupati warga Nusa Utara.

Ditempat yang sama bupati menuturkan bahwa bersilaturahmi adalah memperluas tali persaudaraan sebab setiap orang yang menjalankan silaturahmi akan lebih banyak mengenal sahabat atau saudara oleh karena itu kata Bupati Sam Sachrul sebagai Pemimpin Kabupaten boltim sudah menjadi kewajibannya menjalin silaturahmi dengan Masyarakat.

(Jumadi Bawenti)

Baca Juga:   Polres Boltim Berhasil Selesaikan Kasus Penganiayaan Secara RJ

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button