Bolmong Raya

Paputungan: Peserta Yang Sudah Keluar NISN, Pergunakan Kesempatan dan Laksanakan Ujian


Boltim, Timur Times.com – Berbagai upaya dilakukan Kepala Satuan Pendidikan Non Formal (SPNF) Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) Tutuyan, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Anton Paputungan. Demi dunia pendidikan, pihaknya bakal menemui para peserta  Ujian Kesetaraan Paket (UKP) yang tidak sempat mengikuti ujian.

“Kita akan turun lagi untuk mengetahui kenapa mereke (peserta paket B dan C,red) tidak datang. Kami akan memberikan penguatan kepada mereka, karena namanya juga non formal. Cuma biasanya yang kami temukan, pada umumnya laki-laki dan rata-rata ada kerja di tambang,” Kata Kepala SPNF SKB Tutuyan, Anton Paputungan baru-baru ini.

Dirinya meminta bagi peserta UPK yang sudah keluar Nomor Induk Siswa Nasional (NISN) agar pergunakan kesempatan yang ada dan ikut ujian.

“Harapan saya bagi yang sudah keluar NISN agar pergunakan kesempatan yang ada, karena ada yang suka mengikuti ujian tapi NISN-nya tidak keluar. Nah bagi yang sudah keluar NISN, harapan saya datang dan laksanakan ujian,” pinta Paputungan.

(Jumadi Bawenti)

Baca Juga:   Polres Boltim Berhasil Selesaikan Kasus Penganiayaan Secara RJ

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button