Bolmong RayaPolitik dan Pemerintahan

Pemkab Boltim Terima Piagam Penghargaan Dari BPSDM Kemendagri


Boltim, Timur Times.com – Pemerintah Kabupaten Baang Mongondow Timur (Boltim) menerima Piagam Penghargaan dari  Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri)Republik Indonesia (RI).

Piagam Penghargaan tersebut diterima lansung oleh Kepala BKPSDM Boltim Rezha Mamonto di BPSDM Kemendagri Jakarta pada hari selasa 17/5/2022.

Dengan mendapatkan penghargaan, Kepala BKPSDM Boltim, Rezha Mamonto mengucapkan terimakasih kepada Bupati Sam Sachrul Mamonto S. Sos., M.Si., atas keberhasilan membangun Sumber Daya Aparatur Sipil Negara yang unggul di lingkungan Pemkab Boltim.

“Alhamdulillah, Komitmen Pak Bupati membangun Sumber Daya Aparatur Sipil Negara yang unggul di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur mendapatkan Penghargaan dari Kepala BPSDM Kemendagri,” ujarnya

“BPSDM Kemendagri juga mengalokasikan kuota ASN Boltim untuk mengikuti Diklat2 teknis pada tahun 2023 secara gratis di BPSDM Kemendagri yang dibiayai melalui APBN,” sambung Rezha.

Tuturan Rasa banggapun di lontarkan Rezha Mamonto, karena mempunyai Kepala Daerah yang peduli terhadap Pengembangan SDM ASN, maka sepatutnya sebagai ASN Boltim kita harus memiliki jiwa membangun.

“Sebagai ASN kita harus berbangga memiliki Kepala Daerah yang peduli dengan Pengembangan Sumber Daya Manusia ASN dilingkup Pemda Boltim, sehingga sudah sepatutnya sebagai ASN harus memiliki jiwa membangun Kabupaten Boltim melalui Trimarta ASN. Yaitu disiplin, Profesional dan Loyalitas,” tandasnya.

(Jumadi Bawenti)

Baca Juga:   Wadah Serap Aspirasi Masyarakat, Jan Maringka Siapkan Rumah Sahabat

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button