Sumanta Pastikan Tinjau Talut Di Desa Paret Yang Jadi Keluhan Warga

0
40
Haris Pratama Sumanta

Boltim, TimurTimes.com – Setiap Kunjungan Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto S. Sos. M.Si., di momen hari besar Islam, atau Hari Raya Ketupat, selalu didampingi Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).

Hal tersebut, karena Bupati Sachrul mengingat, jika ada pengeluhan dari masyarakat, itu langsung selesai dengan adanya para SKPD Lingkup Pemda Boltim.

Kamis (12/5/2022), dalam kunjungan silaturrahmi di momen Hari Raya Ketupat di Desa Paret bersatu, bupati mendapat pengeluhan dari masyarakat, tentang talut yang sudah rusak, dan harus diperbaiki.

Maka, dengan adanya pengeluhan itu, bupati langsung perintahkan Kadis Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Haris Pratama Sumanta, agarĀ periksa dan langsung perbaiki talut yang ada di Desa Paret itu.

“Yang pasti besok dari Dinas PU akan tinjau jenis penangananya seperti apa, karena inikan baru dari segi penyampaian dari masyarakat. Pastinya kita akan lihat secara tehknis pekerjaannya seperti apa, dari jenis pekerjaannya dan jenis penangananya,” tandas Sumanta.(Jumadi Bawenti)

Baca Juga:   Puluhan CPNS Boltim Mengikuti Pemeriksaan Kesehatan