Bolmong RayaPolitik dan PemerintahanReligi

Dama Apresiasi Kinerja Bupati


Boltim, Timur Times.com – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto S. Sos.,M.Si pada momentum Halal Bihalal di Masjid Miftahul Jannah Desa Buyat, Kecamatan Kotabunan, memantik apresiasi wakil rakyat.

Nada pujian tersebut dilontarkan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Boltim Samsudin Dama, Minggu (5/6/2022) malam.

Ia menilai, apa yang diperagakan Bupati sungguh luar biasa pada Halal Bihalal ini sangat positif, karena selain melakukan silaturahmi juga memberikan ruang kepada masyarakat untuk menyuarakan aspirasi mereka masing-masing.

“Positif yang Bupati bekeng ini, luar biasa. Artinya tidak hanya mengubar janji tapi langsung ditanggung jawab dari pada SKPD masing-masing,” tegas Dama.

Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kabupaten Boltim mengatakan ini juga terkait tunjangan para imam dan pegawai syari yang akan di naikan, Bupati sangat merespon hal tersebut.

“Berdasarkan hasil Rakerda DMI, Bupati merespon apa yang menjadi keinginan dari pada masyarakat termasuk imam dan pegawai syari yang berkaitan dengan tunjangan,” ungkap politisi fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) ini.

(Jumadi Bawenti)

Baca Juga:   Distan Boltim Bersama BPS Lakukan Sensus Pertanian Serentak

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button