Minahasa RayaPolitik dan Pemerintahan

Demi Pelayanan Maksimal, Walikota  Beri Pesan Untuk Camat dan Lurah

Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk, S.H., menghadiri sekaligus menjadi narasumber pada kegiatan Sosialisasi Program Kerjasama Bantuan Pendidikan Penuh Teachers Collage bersama Univesitas Pelita Harapan. Agenda ini  digelar di Lantai 3 Mall Pelayanan Publik, Selasa (07/06/2022).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Walikota Tomohon namun dipandu Kadis Pendidikan dan kebudayaan DR. Juliana Dolvin Karwur, M.kes., M.si.

Sebagai narasumber Walikota  menyampaikan langsung, bahwa  program Pendidikan Penuh Teachers Collage ini harus dilaksanakan demi generasi penerus yang ada di kota Tomohon.

“Program Pendidikan Penuh Teacher Collage ini menjadi salah satu pintu untuk masa depan bagi Kota Tomohon untuk berbagai pencapaian ke depan,” lanjutnya.

Walikota berpesan kepada seluruh Camat dan Lurah se- Kota Tomohon, agar harus tetap cekatan dalam tugas lapangan langsung, demi pelayanan yang maksimal, bersinergi, dan terkoordinir dengan baik.

“Sama halnya seperti event – event mendatang, tidaklah efektif bilamana semuanya baik pemerintah maupun  masyarakat bils tidak ada  kerjasama,” kata Senduk.

Selanjutnya, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan DR. Juliana Dolvin Karwur, M.kes., M.si., menyampaikan bahwa program ini bisa membentuk karakter karakter baru demi pembaharuan Kota Tomohon sebagai Kota Pendidikan dan SDM yang unggul.

“Program ini adalah program bantuan dari pemerintah yang harus  dilaksanakan, disampaikan, dan disalurkan untuk masyarakat langsung,” tandasnya.

Kegiatan ini dihadiri juga oleh Wakil Ketua DPRD Drs. Johny Runtuwene, Sekertaris Daerah Kota Tomohon Edwin Roring, S.E., M.E., Para Camat dan Lurah  se – Kota Tomohon. (Etzar Tulung)

Baca Juga:   Wujudkan Lumbung Pangan Desa, Maringka Sosialisasikan Manfaat 'Kacang Koro'

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button