Bolmong RayaRagam

Dinas Pertanian Boltim Lakukan Fasilitas Rembung Kontak KTNA


Boltim, Timur Times. com – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) melalui Dinas Pertanian melakukan Fasilitas Rembung Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) masa bakti 2022 sampai dengan 2027 bertempat di Destinasi Wisata Goba Molunow, Kamis (2/6/2022).

Kepala Dinas Pertanian Mat Sunardi bersama para Koordinator dan Perwakilan Penyuluh Pertanian, serta pengurus KTNA tingkat Kecamatan melakukan pemilihan pengurus secara musyawarah dengan metode partisipatif demokratis dan terbuka.

“Pada kesempatan ini peserta yang diundang adalah para pengurus KTNA tingkat kecamatan di 7 kecamatan, serta pengurus KTNA Provinsi Sulut dan hadir pula pengurus KTNA Kota Kotamobagu,” ujar Sunardi.

Dikatakannya bahwa KTNA adalah organisasi remsi yang dipatungi dengan dasar hukum baik tingkat pusat, provinsi, kabupaten, kecamatan dan desa.

Ia berharap ke depan visi dan misi KTNA selaras dengan Kebijakan pemerintah daerah, mampu berkerjasama dalam Inovasi sektor pertanian di wilayah masing-masing.

“Mengharapakan KTNA ke depan harus punya misi dan visi yang selaras dengan kebijakan pemerintah daerah dalam hal ini sebagaimana namanya
KTNA berupa mampu bekerjasama dengan Dinas Pertanian sebagai mitra kerja dan punya inovasi dalam implementasi sektor pertanian di wilayah masing-masing,” harap Sunardi. (Jumadi Bawenti)

Baca Juga:   Wujudkan Lumbung Pangan Desa, Maringka Sosialisasikan Manfaat 'Kacang Koro'

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button