Minahasa RayaPolitik dan Pemerintahan

Dukung Kepemimpinan Watulingas, Kaseger Optimis Demokrat Minahasa Berjaya di Pemilu 2024


Tondano Timur Times.com – Arus dukungan terhadap Deily Watulingas pasca terpilih sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) terus mengalir. Diantaranya datang dari rekan kerjanya di DPRD Minahasa.

Ketua Fraksi Demokrat DPRD Minahasa, Debby Kaseger, SE. mengatakan, keterpilihan Deily Watulingas menunjukkan Partai Demokrat terbuka dalam mengusung pemimpin.

Apalagi menurutnya, kepemimpinan Deily sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Minahasa akan mewakili dua unsur penting.

“Sebagai perempuan saya tentu bangga Partai Demokrat Minahasa boleh dipimpin oleh perempuan tangguh seperti Ibu Deily. Apalagi dia juga mewakili orang muda yang progresif,” ucapnya.

Ia juga meyakini sosok Deily Watulingas sangat tepat memimpin Partai Demokrat Minahasa. Karena masih muda, berpengalaman dan punya komitmen tinggi untuk membesarkan partai.

“Cara komunikasi yang cukup baik dengan kader-kader di bawah merupakan modal penting bagi Partai Demokrat untuk semakin dicintai Rakyat, Nah itu semua ada di sosok Deily Watulingas,” ujarnya.

Dirinya optimis dibawah kepemimpinan Deily Watulingas, Partai Demokrat akan semakin besar.

“Dengan kemampuan yang dimiliki, kami optimis Partai Demokrat akan semakin berjaya,” tandasnya.

Politisi yang dikenal vokal di DPRD Minahasa itu juga mengapresiasi seluruhnya kader Demokrat Minahasa yang sudah bersatu padu dan mengutamakan demokrasi yang sehat dalam proses Muscab lalu. (Redaksi)

Baca Juga:   Ketua BULD DPD RI Bawakan Kuliah Umum di ITM Tomohon

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button