Minahasa Raya

H-2 Hapsa dan POR P/KB Sinode GMIM, Komisi dan Panitia Pelaksana Gelar Press Conference

Tomohon, Timurtimes.com – Ketua Komisi Pelayanan Pria Kaum Bapa Sinode GMIM Pnt. Ir. Maurits Mantiri, M.M., didampingi Ketua Umum Panitia Hari Persatuan dan Pekan Olahraga Pria/Kaum Bapa Sinode GMIM tahun 2022 Pnt. Caroll J. A. Senduk, S.H., memimpin Press Conference Hari Persatuan dan Pekan Olahraga Pria/Kaum Bapa Sinode GMIM tahun 2022.

Kegiatan ini dilaksanakan di Sekretariat Panitia Hari Persatuan dan Pekan Olahraga (POR)  P/KB Sinode GMIM Tahun 2022, Rabu (08/06/2022).

Pada kesempatan ini juga dilakukan Launching P/KB Center Rayon Tomohon yang ditandai dengan pemukulan tetengkoren oleh Ketua Pnt. Maurits Mantiri dan Pnt. Caroll Senduk.

Dalam kesempatan ini Pnt. Caroll Senduk mengatakan bahwa, pelaksanaan Press Conference ini tentu harus kami laksanakan bersama komisi Kelompok Kerja (Pokja) dan ini memberikan kesempatan bagi para insan pers untuk boleh menyampaikan, menginformasikan bagi seluruh Warga GMIM dalam hal pelaksanaan Hapsa dan forum (PKB) Sinode GMIM.

“Kami berterima kasih atas kehadiran bagi Insan pers, semoga dengan pers conference ini pelaksaan Hapsa dan Pekan Olahraga PKB ini boleh sukses, dan tentu ini akan menjadi kesuksesan bersama,” ucapnya.

Pada kesempatan tersebut juga, Pnt. Maurits Mantiri dalam sambutannya mengatakan bahwa, tujuan daripada semua kegiatan ini dalam rangka memberikan persaudaran diantara sesama Pria Kaum Bapa.

“Kami setelah melakukan koordinasi baik komisi pokja beserta panitia, bahwa persiapannya telah siap dan matang, karena itu kami kemudian tidak ragu untuk menyelenggarakan,” tuturnya.

Mantiri juga  menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Insan Pers dalam kegiatan tersebut.

“Kalau ada yang kekurangan dan butuh pertolongan maka disanalah (PKB Center) sahabat pria kaum bapa hadir. Semoga P/KB Center Rayon Tomohon ini boleh menjadi berkat untuk banyak orang,” tutur Mantiri.

“Bersamaan juga kami telah melaksanakan press conference  dalam rangka pelaksanaan Hapsa P/KB GMIM, mari bersama kita  sukseskan acara ini,” tandasnya.

Diketahui Persatuan dan Pekan Olahraga P/KB Sinode GMIM tahun 2022 akan dilaksanakan di Wilayah Kakaskasen, Rayon Tomohon, 10 sampai 12 Juni 2022.

Dihadiri juga oleh Komisi Pelayanan P/KB Sinode GMIM, Pokja P/KB Sinode GMIM, panitia Hari Persatuan dan Pekan Olahraga Pria/Kaum Bapa Sinode GMIM tahun 2022 dan para Unsan Pers. (Etzar Tulung)

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button