Jubair Nakhodai Ketua Karang Taruna Bogani DKI

0
3
Sunadio Djubair

Boltim, Timur Times.com – Struktur pengurus Karang Taruna Bogani DKI Desa Kotabunan, Kecamatan Kotabunan, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), bergeser.

Perubahan roda organisasi masa bakti 2021-2026 itu, tersaji di Balai Pertemuan Umum (BPU) Desa Kotabunan Selatan, Minggu (12/6/2022) belum lama ini.

Ketua Karang Taruna Bogani DKI, Sunadio Djubair, mengatakan, pengukuhan tersebut menjadi langka awal mereka dalam suatu pergerakan ke depan bagi pemuda-pemuda yang ada di Desa Kotabunan.

“Alhamdulillah tadi kami sudah selesai pelantikan dan ini akan menjadi langka awal bagi pergerakan pengurus Karang Taruna Bogani DKI ke depan. Selanjutnya kami akan melakukan rapat kerja serta membahas program yang kita buat,” kata Djubair.

Pria yang akrab disapa Dio ini mengharapakan, pengurus yang baru dilantik mampu bekerja sama dalam menjalankan program roda organisasi.

“Saya harapkan kepada teman-teman pengurus yang baru saja dilantik agar bisa bekerja sama dalam menjalankan program. Sebab yang akan kami lakukan yaitu ada program jangka pendek, menengah dan juga program jangka panjang dan itu akan kami bahas secepatnya,” tandasnya.

Diketahui, usai melaksanakan pelantikan pengurus, Karang Taruna DKI melanjutkan agenda diskusi bertajuk “Pemuda Bisa Apa”.

Para pemateri di antaranya, Ketua Karang Taruna Boltim Mohamad Taufik Mamonto, Ketua Karang Taruna Kecamatan Kotabunan Rajendra Kodu dan entrepreneur muda Rahman Salehe, yang di mediator langsung oleh mantan Sekretaris Karang Taruna Bogani DKI periode 2016-2021 Gazali Ligawa.

Turut hadir dalam acara tersebut, Sekretaris Desa (Sekdes) Kotabunan, Pengurus Kecamatan Karang Taruna dan sejumlah pemuda Kotabunan Bulawan Bersatu. (Jumadi Bawenti)

 

Baca Juga:   Distan Boltim Bersama Bidang Penyuluhan Gelar Pelatihan Tematik