BitungBolmong RayaReligi

MTQ ke-XXIX, Sadam Berharap Peserta Mempertahankan Prestasi Dalam Mengharumkan Nama Boltim


Bitung, Timur Times.com – Pembukaan kegiatan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-XXIX tahun 2022 tingkat Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), berlangsung di Kota Bitung, Senin (13/06/2022).

Agenda tersebut turut dihadiri Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Samsudin Dama.

Kehadiran Sadam sapaan akrab Samsudin pada kegiatan tersebut, menjadikan semangat bagi para peserta kafilah Boltim.

“Terima kasih pak Samsudin, sudah hadir untuk memberikan semangat kepada anak-anak kita yang mengikuti kegiatan MTQ tingkat Provinsi ini,” ujar Ketua LPTQ Boltim, Priyamos SH.MM.

Sementara itu, Sadam kepada sejumlah wartawan mengatakan, dirinya menghadiri kegiatan tersebut untuk memberikan suport kepada peserta dari kafilah Boltim.

“Sebagai Ketua DMI Boltim sekaligus anggota DPRD Boltim, sudah menjadi kewajiban saya untuk hadir memberikan dukungan serta semangat kepada anak-anak kita yang mengikuti kegiatan MTQ tingkat provinsi ini,” ujar Dama.

Dama menambahkan, dirinya memberikan apresiasi kepada Pemerintah Daerah Boltim, dalam hal ini Bupati Sam Sachrul Mamonto yang begitu peduli terhadap kegiatan MTQ ini.

“Ini merupakan bentuk kepedulian pak Bupati terhadap anak-anak kita untuk menjadi generasi-generasi Qurani,” ucapnya.

“Selamat berlomba anak-anak ku semoga kalian bisa mempertahankan prestasi dalam mengharumkan nama Kabupaten Boltim,” tutup Dama.

(Jumadi Nawenti)

 

Baca Juga:   Wadah Serap Aspirasi Masyarakat, Jan Maringka Siapkan Rumah Sahabat

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button