Minahasa RayaPolitik dan Pemerintahan

Pengurus DPAC Partai Demokrat Kota Tomohon Resmi Dilantik

Tomohon, Timur Times.com – Pengurus Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Partai Demokrat se-Kota Tomohon periode 2022-2027, resmi dilantik, Senin (06/06/2022).

Kegiatan ini digelar di Sekretariat Partai Demokrat, Kelurahan Talete Satu, Kecamatan Tomohon Tengah. Para pengurus DPAC dilantik Katua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Sulawesi Utara, Dr. Elly Engelbert Lasut, M.E., secara virtual.

“Baik suadara-saudara sekalian, dengan ini, saya sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Sulut dengan bangga menyatakan, melantik suadara-saudara sebagai pimpinan DPAC Partai Demokrat se-kota Tomohon,” ucap Lasut.

“Semoga Tuhan menyertai saudara-saudara sekalian, dalam menjalan tugas untuk kesejahteraan bangsa, secara khusus untuk masyarakat kota Tomohon,” lanjutnya.

Ia berharap, para pimpinan partai ini akan membawa berkah bagi kota Tomohon.

“Biarlah kehadiran kita sebagai pimpinan Partai Demokrat di kota Tomohon akan membawa berkat bagi masyarakat kota Tomohon, hari ini dan di masa-masa yang akan datang,” sebut Lasut.

Karena, ia meyakini suatu saat nantinya, warga masyarakat kota Tomohon, akan sangat memerlukan sikap dan keputusan bijaksana sebagai pemimpin.

Untuk itu Lasut berpesan, para kader yang dilantiknya agar dapat bersikap tulus dan ikhlas dalam menjalan tugas dan tanggung jawab.

Lasut berharap, sebagai kader Partai Demokrat di kota Tomohon, dibutuhkan ketulusan dan keikhlasan dalam melaksanakan tugas sebagai pemimpin untuk kesejahteraam masyarakat.

Diketahui, turut hadir dalam kegiatan ini, Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Sulut Johny Sumual, Sekretaris Billy Lombok, Bendahara Roger Mamesah, eks Wakil Bupati Minahasa Ivan Sarundajang, Kepala Badan Pembinaan Organisasi Keanggotaan Kaderisasi (OKK) Briliant Charles, Wasek X DPD Sulut Novri Laloan,  anggota DPRD Tomohon Siane Samatara, serta para kader lainnya. (Etzar Tulung)

Baca Juga:   Empat Kali Jabat PPS, Veronica Gunawan Komit Sukseskan Pilkada 2024

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button