Minahasa RayaPolitik dan Pemerintahan

Pentingnya Pembumian Pancasila, Noldie Lengkong Tampil Sebagai Narasumber

Tomohon, Timurtimes.com – Pemahaman ideologi pancasila sangat diperlukan untuk benar-benar dibumikan di tengah-tengah masyarakat khususnya di Kota Tomohon.

Hal itu dikatakan Ketua Fraksi PDI-Perjuangan DPRD Kota Tomohon Noldie Lengkong, saat diwawancarai media ini usai kegiatan Sosialisasi Pembumian Pancasila di Emera Hills Tomohon, Selasa (07/06/2022).

“Memang kegiatan ini telah digagas sejak setahun yang lalu. Karena dipahami dan dimengerti bahwa soal pembumian pancasila itu sangatlah penting untuk dikebumikan di tengah masyarakat,” ucap Lengkong.

Ia berharap, melalui kegiatan ini akan menghasilkan dampak positif bagi penerus generasi bangsa.

“Sehingga tentunya bagi kami, ini menjadi suatu hal yang sangat positif bagi kehidupan berbangsa dan bernegara, teristimewa bagi generasi milenial,” tuturĀ  Lengkong yang tampil sebagai salah satuĀ  narasumber.

“Tapi juga tidak menutup kemungkinan untuk yang sudah lebih tua,” tandasnya.

Turut hadir Wakil Ketua DPRD Kota Tomohon Drs. Johny Runtuwene, D.E.A., Kaban Kesbangpol Kota Tomohon Ronny Lumowa, S.Sos, M.Si, Asisten Administrasi Umum Sekretaris Daerah Kota Tomohon Drs. O.D.S Mandagi, M.A.P., serta para peserta dari berbagai profesi dalam masyarakat, kaum milenial serta siswa-siswi SMA. (Etzar Tulung)

Baca Juga:   Empat Kali Jabat PPS, Veronica Gunawan Komit Sukseskan Pilkada 2024

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button