Minahasa RayaReligi

Sambut HKR Wilayah Tomohon Dua, Remaja Gloria Taratara Gelar Sejumlah Kegiatan

Tomohon, Timurtimes.com – Dalam rangka persiapan menyambut dan menyukseskan Hari Kebersamaan Remaja (HKR) Wilayah Tomohon Dua yang bakal digelar Sabtu (25/06/2022) di Jemaat GMIM Kuranga Talete, Komisi bersama-sama seluruh remaja GMIM Gloria Taratara melaksanakan sejumlah kegiatan, Sabtu (11/06/2022).

Kegiatan ini diawali dengan ibadah yang dipimpin oleh Vikaris Pdt. Oktoviano Sambeka, S.Th.

Ketika diwawancarai media ini, Ketua Komisi Remaja Jemaat GMIM Gloria Taratara Pnt. Mellissa Margaretha Pontoh, S.IP., mengatakan kegiatan ini adalah dalam rangka persiapan mengikuti HKR Wilayah Tomohon Dua.

“Pada kegiatan ini kami melaksanakan jalan sehat sekaligus dengan bersih – bersih lingkungan di sepanjang jalan wilayah jemaat GMIM Gloria Taratara, yang dimulai jam setengah enam pagi,” ucapnya.

“Setelah itu, kami lanjutkan dengan lomba lari 100 meter dan panca lomba antar rayon. Baik dari rayon Nafiri, rayon Efrata dan rayon Kalvari, ” lanjut Pontoh.

Ia berharap, melalui kegiatan ini akan memacu semangat adik – adik remaja dalam kesiapan untuk mengikuti HKR Wilayah Tomohon Dua.

“Antusias dari seluruh remaja untuk mengikuti kegiatan ini sangat luar biasa, itu ditunjukkan dengan kehadiran mereka yang cukup banyak,” tutur Pontoh.

Penatua remaja juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi untuk semua yang telah berpartisipasi dan berkontribusi dalam kegiatan tersebut.

“Diucapkan terima kasih serta apresiasi untuk teman – teman komisi, tim kerja, bahkan seluruh adik – adik remaja yang telah berpartisipasi dan menyukseskan kegiatan di hari ini,” pungkasnya. (Etzar Tulung)

Baca Juga:   Meriahkan HUT Proklamasi Ke-77, Kelurahan Taratara Tiga Gelar Berbagai Lomba

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button