Minahasa Raya

Senator SBNAL Harap Momentum HAPSA Jadi Penguatan Spritual dan Sportifitas

Tomohon, Timurtimes.com – Perayaan Hari Persatuan Pria/Kaum Bapa GMIM yang secara sinodal dipusatkan di Rayon Tomohon, 10-12 Juni 2022 kiranya benar-benar menjadi momentum penguatan spiritual dan sportifitas dalam menjawab keterpenuhan panggilan gereja.

Harapan ini disampaikan Ketua Komisi P/KB Sinode GMIM PeriodeĀ  2014-2018 Ir. Stefanus B. A. N. Liow, M.A.P., yang saat ini menjabat Anggota DPD RI/MPR RI Daerah Pemilihan Sulawesi Utara.

Senator Stefanus Liow yang dikenal juga sebagai penggagas pendirian atau pembentukan Panji Yosua P/KB GMIM, serta 2 periode menjabat Sekretaris Komisi P/KB Sinode GMIM (Periode 2005-2010 dan 2010-2014) mengatakan, bahwa Roh Kuduslah yang mempersatukan gereja didalamnya Pria/Kaum Bapa GMIM, termasuk Pengurus dan Pasukan Khusus Panji Yosua.

“Tugas bersama P/KB GMIM, didalamnya Panji Yosua adalah mengibarkan panji Kristus, mengobarkan semangat kerja pelayanan dan mengabarkan (memberitakan) injil Kristus, dengan senantiasa mengandalkan Tuhan,” tuturnya.

Senator Stefanus Liow yang adalah salah satu penggagas pembentukan Forum Komunikasi Kaum Bapa PGI yang kini diketuai Olly Dondokambey, SE (Gubernur Sulut) mengatakan, kepelayanan gereja harus menjangkau seluruh aspek kehidupan tanpa melihat perbedaan status sosial, etnis dan sub etnis, daerah, dan apalagi warna warni politik. (Etzar Tulung)

Baca Juga:   Meriahkan HUT Proklamasi Ke-77, Kelurahan Taratara Tiga Gelar Berbagai Lomba

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button