Minahasa RayaSport

Diprakarsai Karang Taruna Paniki Bawah, Tournament Offline Mobile Legends Sukses Digelar

Manado, Timurtimes.com – Momen hari ulang tahun (HUT) Kota Manado ke-399 turut diperingati Karang Taruna Paniki Bawah. Kegiatan Tournament Offline Mobile Legends sukses digelar.

Kegiatan yang dilaksanakan pada tanggal 2 hingga 3 Juli 2022, di Food Union Area Grand Kawanua K-Walk, dimeriahkan oleh pencinta e-sport Bumi Nyiur Melambai. Ketua Karang Taruna Paniki Bawah terpilih, Eka Egeten, mengucapkan rasa syukur dan kebanggaan sehingga kegiatan ini bisa terlaksana.

“Tentunya, rasa syukur terus dipanjatkan. Kerja sama yang luar biasa dari teman-teman Karang Taruna Paniki Bawah membuat kegiatan ini bisa terlaksana dengan baik,” kata Egeten, Sabtu (3/7).

Ditambahkannya, kegiatan ini juga bisa terlaksana atas kerja sama berbagai pihak.

“Kegiatan bisa terlaksana karena kerja sama semua pihak. Sistem mapalus yang diterapkan menjadi dasar utama,” ujarnya.

Dirinya pun mengucapkan banyak terima kepada semua pihak yang mendukung.

“Mewakili teman-teman Karang Taruna Paniki Bawah mengucapkan terima kasih kepada pihak Grand Kawanua K-Walk dan Prince Cafe yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini. Terima kasih juga untuk Staf Khusus Wali Kota Manado Bapak Reza Rumambi, Bapak Camat Mapanget Robert Dauhan, Bapak Sekcam Mapanget Stanly Rondonuwu, Bapak Lurah Paniki Bawah Jeril Tumiwa dan Kepala-Kepala Lingkungan Kelurahan Paniki Bawah,” tutup Egeten.

Diketahui, pemenang Tournament Offline Mobile Legends Karang Taruna Paniki Bawah: Juara 1 Tim Preman Classico, Juara 2 Tim Cemas Kau Dek A, Juara 3 Tim Cemas Kau Dek B, dan Juara 4 Tim MSG Random. (Etzar Tulung)

Baca Juga:   Meriahkan HUT Proklamasi Ke-77, Kelurahan Taratara Tiga Gelar Berbagai Lomba

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button