Bolmong RayaRagam

Distan Boltim Gelar Rapat Evaluasi Pemetaan LP2B


Boltim, Timur Times. com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) melalui Dinas Pertanian (Distan) Bolaan Mongondow Timur (Boltim) menggelar rapat evaluasi pemetaan dan penetapan Lahan Pangan Pertanian Berkelanjutan (LP2B).

Kegiatan tersebut bertempat di halaman Kantor Distan, Rabu (27/7/2022).

Kepala Distan, Mat Sunardi, mengatakan, dalam rapat tersebut dilakukan evaluasi dan bekerjasama dengan penyuluh untuk memecahkan masalah di lapangan.

“Tahapan ini dilakukan evakuasi bersama para penyuluh dan tenaga ahli dari unsrat untuk memecahkan masalah yang dihadapi saat pendataan di lapangan,” ujar Sunardi.

Sunardi menuturkan terkait perkembangan, Distan mengundang kasat bimas Polres Boltim untuk berkoordinasi langsung dalam kegiatan.

“Pada kesempatan ini hadir juga kasat bimas Polres Boltim koordinasi dengan dinas pertanian serta¬† memberikan masukan dan pelaporan terkait perkembangan kegiatan di lapangan dan diselesaikan dengan cepat,” imbuh Sunardi.

Kadis menambahkan evaluasi ini untuk mengetahui sejauh mana perkembangan, Lahan Pangan Pertanian Berkelanjutan (LP2B).

“Evaluasi dimaksudkan untuk mengetahui sejauh mana pelaksanaan pendataan di lapangan oleh tim kerja LP2B,” pungkasnya.

(Jumadi Bawenti)

 

Baca Juga:   Sebelum Peresmian Jalan Santiago di Motongkad, Bupati Sachrul dan Danrem 131/Santiago Vidcon Bersama Jenderal Dudung

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button