Minahasa RayaSport

Fajar Wibowo Jawara Menembak 25 Meter Bachrest, Wenur Apresiasi Seluruh Peserta

Tomohon, Timurtimes.com – Kejuaraan menembak dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76 tahun 2022, yang dilaksanakan di Lapangan Tembak Perbakin, terus bergulir.

Sampai dengan hari ketiga Minggu, (3/7/22) pelaksanaan kejuaraan menembak, 25 Meter Bachrest diikuti sebanyak 61 orang. Yang berasal dari sejumlah daerah diantaranya Kota Tomohon, Kabupaten Minahasa Utara, Kepulauan Tidore, Kota Tobelo, Kota Manado, Kota Bitung Kota Kotamobagu, Papua, dan Kota Surabaya.

Dalam kejuaraan menembak, dr. Fajar Puji Wibowo menjadi jawara pada 25 Meter Bachrest, mengalahkan 60 peserta lainnya.

Disela pelaksanaan kejuaraan menembak, Ketua Pengkot Perbakin Tomohon Ir. Miky J. L. Wenur, M.A.P., (MJLW) mengapresiasi para peserta yang mengikuti kejuaraan menembak ini.

“Banyak selamat kepada para juara 25 Meter Bachrest, semoga semakin bersemangat dan termotivasi dalam kejuaraan selanjutnya. Sementara kepada peserta yang belum berhasil meraih juara diharapkan terus berlatih, sehingga kedepan meraih hasil.” ucapnya.

Daftar pemenang Bachrest 25 Meter dalam Kejuaraan menembak dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76 tahun 2022:

Juara 1 Bachrest 25 Meter diraih oleh dr. Fajar Puji Wibowo dengan poin 250 ×15. Dari Kepulauan Tidore, Maluku Utara.

Juara 2 Bachrest 25 Meter diraih oleh Muslim M. Saleh dengan poin 249 x16. Dari Kepulauan Tidore, Provinsi Maluku Utara.

Juara 3 Bachrest 25 Meter diraih oleh Eko Prasetyo dengan poin 249 ×13. Dari Kota Manado, Provinsi Sulawesi Utara.

Juara 4 Bachrest 25 Meter diraih oleh Joko Punto Adji dengan poin 249 x12. Dari Tobelo, Provinsi Maluku Utara.

Juara 5 Bachrest 25 Meter diraih oleh Ricky Caroles dengan poin 249 x11. Dari Kota Manado, Provinsi Sulawesi Utara. (Etzar Tulung)

Baca Juga:   Meriahkan HUT Proklamasi Ke-77, Kelurahan Taratara Tiga Gelar Berbagai Lomba

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button