Minahasa RayaSport

Gelar Lomba Mobile Legends, Karang Taruna Paniki Bawah Tuai Apresiasi

Manado, Timurtimes. Com – Guna memeriahkan hari ulang tahun (HUT) Kota Manado ke-399, Karang Taruna Paniki Bawah, menggelar Tournament Offline Mobile Legends, mulai tanggal 2 hingga 3 Juli 2022, di Food Union Area Grand Kawanua K-Walk.

Camat Mapanget, Robert Dauhan didampingi Lurah Paniki Bawah Jeril Tumiwa, membuka kegiatan tersebut. Dauhan mengatakan, rasa syukur dipanjatkan karena kegiatan yang diprakasai Karang Taruna Paniki Bawah.

“Atas nama pemerintah kota Manado, Bapak Wali Kota Andrei Angouw dan Bapak Wakil Wali Kota Richard Sualang, menyampaikan selamat untuk rekan-rekan telah mengikuti turnamen pada kesempatan hari ini,” kata Dauhan, Jumat (3/6).

Ditambahkannya, selaku pemerintah di Kecamatan Mapanget sangat bangga dengan Karang Taruna yang berada di Paniki Bawah.

“Kalau hasil penilaian kami, baru ini Karang Taruna yang berada di kecamatan Mapanget boleh memprakarsai kegiatan seperti ini,” ujarnya.

Menurutnya, Karang Taruna bukan kegiatan gagah-gagahan, tapi bagaimana merangkul muda-mudi supaya melakukan hal-hal yang baik. Ditegaskan, kegiatan ini adalah kegiatan yang positif.

“Kadangkala kita berpikir, game itu berdampak negatif. Tapi, kalau kita bisa atur itu akan berdampak positif,” tandasnya. (Etzar Tulung)

Baca Juga:   Wujudkan Lumbung Pangan Desa, Maringka Sosialisasikan Manfaat 'Kacang Koro'

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button