Life StyleLingkungan dan KesehatanMinahasa Raya

Jelang TIFF 2022, Wisatawan Domestic Sambangi Kota Tomohon

Tomohon, Timurtimes.com – Keindahan wisata alam yang ada di Kota Tomohon banyak menarik perhatian dari para wisatawan, baik dari mancanegara dan domestik. Salah satunya para wisatawan dari Minahasa Utara yang datang untuk menikmati keindahan alam Santi Linow di Kelurahan Tondangow, Kecamatan Tomohon Selatan.

Kepada Timurtimes.com salah satu wisatawan Kepala Sekolah SD Negeri Maumbi, Minahasa Utara Christi M. E. Budiman, S.Th.,  M.Pd., mengatakan bahwa mereka datang ke Tomohon, karena tertarik dengan keindahan alam yang menakjubkan.

“Kami dari Minahasa Utara sangat tertarik dengan Kota tomohon, karena kami mendengar ada banyak sekali tempat wisata yang menarik yang dapat kami datangi, dan salah satunya tempat wisata alam di Santi Linow,” ucapnya.

“Walaupun jaraknya sangat jauh dari Minahasa Utara, dan butuh waktu dan perjuangan, tapi kami tetap berusaha untuk datang melihat pemandangan yang indah. Dan itu semua terbayarkan dengan pemandangan yang sungguh indah dan alamiah,” lanjut Christi.

Ia juga mengatakan bahwa, salah satu tujuan kedatangan mereka adalah untuk merayakan salah satu teman guru di SD Negeri Maumbi yang akan purnabakti.

Diungkapkannya, Santi Linow ada banyak sekali spot-spot foto yang bagus, untuk di-posting di instagram, Facebook dan media sosial lainnya.

“Udara disini juga sangat segar, sangat sejuk dan baik untuk kesehatan. Karena disekitarnya banyak pohon-pohon dan bunga yang masih alamiah,” ungkap Budiman.

Ia pun berharap, Pemerintah Kota Tomohon untuk dapat lebih meningkatkan dan mengembangkan potensi wisata alam yang ada.

“Apalagi disaat ini kota Tomohon akan mengadakan event yang besar yaitu Tomohon Internasional Flower Festival (TIFF), yang nantinya pasti akan menarik perhatian wisawatan dari mancanegara dan domestik,” tutur Kepsek.

Baca Juga:   Bimtek Tata Kerja Anggota PPS, Pijoh Tegaskan Jaga Integritas

“Saya mewakili guru-guru, staff dan siswa-siswi di SD Negeri Maumbi, menyampaikan terima kasih kepada guru yang akan purnabakti untuk semua teladan yang telah ditunjukkan. Kami akan mengingat semua jasa-jasa ibu, tetap semangat, sehat-sehat dan panjang umur,” pungkasnya. (Etzar Tulung)

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button