Minahasa Raya

Kejuaraan Menembak Perbakin Tomohon Diapresiasi Wali Kota

TOMOHON – Wali Kota Tomohon Caroll J. A. Senduk, S.H., mengapresiasi kejuaraan Menembak Perbakin Tomohon dalam rangka HUT ke – 76 Bhayangkara mulai bergulir, Jumat (01/06/2022) di Lapangan Menembak Perbakin Tomohon, Kelurahan Walian, Kecamatan Tomohon Selatan.

Hal tersebut disampaikan Wali Kota Saat membuka kejuaraan Lomba menembak yang turut diikuti oleh Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Tomohon plus terdiri dari Wali Kota, Kapolres, Dandim, Ketua DPRD, Kajari, Wakapolres dan Koordinator BIN serta Ketua Perbakin Tomohon mengawali pertandingan.

Dalam sambutannya, ia mengatakan Pemerintah Kota Tomohon memberikan apresiasi yang tinggi kepada Ketua Perbakin Tomohon Ir. Miky Junita Linda Wenur, M.A.P.,dan Ketua Panitia kejuaraan Menembak Perbakin Tomohon dalam rangka HUT ke – 76 Bhayangkara IPTU. Slamet atas dukungannya.

“Perbakin Tomohon dan Pemkot Tomohon  bekerja sama dengan Polres Tomohon dapat  menyelenggarakan kegiatan dalam rangka HUT ke-76 Bhayangkara di Kota Tomohon,” ucapnya.

Wali Kota saat membuka kegiatan juga berharap, melalui kejuaraan ini Tomohon bisa memiliki atlet yang berprestasi membawa harum nama Tomohon.

Dalam pembukaan lomba yang digelar hari ini, tampil sebagai juara pertama, Koordinator BIN Tomohon Ahmad Firdaus, juara kedua Wali Kota Caroll Joram Azarias Senduk, S.E., juara ketiga Kapolres Tomohon AKBP. Arian Primadanu Colibrito, S.I.K, M.H., serta juara keempat Ketua Perbakin Tomohon Ir. Miky Junita Linda Wenur, M.A.P. (Etzar Tulung

Baca Juga:   Dinilai Sangat Baik, Ketua KPU Tomohon Apresiasi Malam Festival Seni

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button