Bolmong RayaPendidikanPolitik dan Pemerintahan

Kesra Boltim Siapkan Bantuan Anak Asuh


Boltim, Timur Times. com – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), melalui Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra), menyiapkan bantuan beasiswa anak asuh.

Kepala Bagian (Kabag), Kesra Kabupaten Boltim, Jantra Damopolii, mengatakan, untuk mahasiswa yang  pengurusan beasiswa berkasnya harus diantar langsung sesuai syarat dari camat dan sangadi, apa bila berkasnya belum lengkap akan dikembalikan.

“Untuk siswa penerimaan biasiswa¬† berkasnya di antar langsung dan berkas, yang dimasukkan itu harus sesuai dengan syarat-syarat camat, sangadi jadi bagi anak-anak mahasiswa yang belum lengkap berkas akan di kembalikan,” ujar Damopolii, Selasa (19/7/2022).

Damopolii menuturkan untuk kelengkapan berkas tersebut harus memiliki Kartu Hasil Semester (KHS) dan keterangan dari sangadi.

“Untuk kelengkapan berkas yang pertama surat keterangan dari kampus yang masih aktif kuliah dan tidak menerima bidikmisi kedua KHS Kartu Hasil Semester dan Kartu Rencana Studi, surat keterangan dari sangadi, fotokopi KTP dan fotokopi KK,” pungkasnya. (Jumadi Bawenti)

 

Baca Juga:   Dinilai Sangat Baik, Ketua KPU Tomohon Apresiasi Malam Festival Seni

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button