Minahasa RayaReligiSport

Lomba Lari 10 Km Putra POPW Tomohon Dua Berlangsung Sukses

Tomohon, Timurtimes.com – Lomba Lari Putra 10 Km pada Pekan Olahraga Pemuda Gereja (POPG) Wilayah Tomohon Dua, yang diikuti seluruh utusan pemuda wilayah berlangsung dengan baik. Kegiatan ini dimulai dari depan Gereja GMIM Imanuel Taratara dan berakhir di menara Alfa Omega Tomohon, Minggu (10/07/2022).

Pantauan media Timurtimes.com, terlihat semangat kebersamaan pemuda-pemuda di seluruh jemaat Wilayah Tomohon Dua, untuk ikut berlomba dan berkontribusi dalam kegiatan tersebut sangat antusias.

Salah satunya utusan pemuda jemaat GMIM Gloria Taratara, terlihat dengan sangat semangat dan antusias untuk mengikuti lomba ini.

Ketua Komisi Pemuda GMIM Gloria Taratara, Julio Datu, S.E., mengatakan bahwasanya mereka mengikuti lomba ini adalah dalam rangka untuk berpartisipasi, berkontribusi menyukseskan POPW Tomohon Dua.

“Dalam lomba lari disaat ini, kami pemuda Gloria Taratara mengikutsertakan saudara Alfian Kalengkongan yang juga selaku Ketua Pemuda Rayon Kalvari Karena, dia yang paling semangat dan siap untuk mengikuti lomba ini,” ucap Julio.

“Semangat bagi seluruh teman-teman pemuda Wilayah Tomohon Dua dalam mengikuti lomba disaat ini. Kalah menang itu biasa dalam lomba, tapi semangat kebersamaan dan semangat obor pembangunan yang paling penting.” pungkasnya.

Dalam pantauan juga, terlihat seluruh atlit lari, diikuti dan didampingi masing-masing Komisi pemuda dari masing-masing jemaat.

Diketahui, panitia pelaksana lomba ini adalah utusan masing-masing pemuda se- wilayah Tomohon Dua. (Etzar Tulung)

Baca Juga:   Meriahkan HUT Proklamasi Ke-77, Kelurahan Taratara Tiga Gelar Berbagai Lomba

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button