Minahasa RayaReligi

Lomba Paduan Suara Campuran Antar Kolom Jemaat GMIM Gloria Taratara Sukses Digelar

Tomohon, Timurtimes.com – Lomba Paduan Suara Campuran Antar Kolom Jemaat GMIM Gloria Taratara, Wilayah Tomohon Dua, yang dilaksanakan Jumat (08/07/2022) sukses digelar.

Ketika diwawancarai usai kegiatan, Ketua Panitia Penatua Petrus Lendeng mengatakan, selaku panitia pelaksana lomba paduan suara campuran antar kolom Jemaat GMIM Gloria Taratara ini, berterima kasih kepada seluruh peserta dari kolom 1-14 yang dengan antusias luar biasa bisa mengikuti dan menyukseskan kegiatan ini.

“Ini adalah bagian dari keputusan bersama jemaat GMIM Gloria Taratara, sehingga bisa diprogramkan bahwa pada hari Jumat 8 Juli 2022 dapat mengadakan lomba Paduan Suara Campuran antar Kolom,” ucapnya.

“Maka menjadi kebanggan kita semua bukan hanya dari panitia, Namun kebanggaan dari seluruh jemaat GMIM Gloria Taratara, ketika kegiatan ini bisa dilaksanakan. Tetapi juga tetap pada prinsip mengantisipasi Covid 19, yang terus ditekankan pada saat latihan menyanyi,” kata Lendeng.

Dilanjutkannya, suksesnya kegiatan ini dapat disaksikan kemahakuasaan daripada Tuhan di tengah-tengah kehidupan kita sehingga bisa berlangsung dengan luar biasa. Karena, semua ini semata-mata untuk kemuliaan nama Tuhan.

“Kedepannya, ini tetap pada satu prinsip untuk peningkatan, dalam artian kita tidak tinggal diam saja, tetapi menjadi introspeksi untuk tahun yang akan datang. Karena ini baik, sehingga dapat berkesinambungan ataupun dilaksanakan terus menerus,” ujarnya.

Ia pun mengatakan, ini juga untuk memupuk potensi dan kualitas yang ada. Dan dalam tahapan latihan hanya melibatkan pelatih dari jemaat GMIM yang ada di Kelurahan Taratara raya baik dari Immanuel, Gloria dan Siloam Taratara.

“Dan itu sudah dapat disaksikan sendiri bagaimana penjelasan tim pembanding atau Juri dengan mengapresiasi seluruh pelatih-pelatih internal di jemaat GMIM di Taratara. Sehingga harapan ke depan untuk generasi selanjutnya bisa dikembangkan agar bisa tampil diluar bahkan sampai ke iven-iven tingkat daerah, Sinode bahkan ke tingkat nasional,” ungkap Lendeng.

Baca Juga:   Survei Balon Gubernur Sulut, Jan Samuel Maringka Teratas

Ia berharap, kedepannya ini akan menjadi suatu hal membanggakan, tidak semata-mata mencari juara, akan tetapi yang terpenting kita menyatu dan bernyanyi dengan baik untuk memuliakan nama Tuhan.

“Apresiasi khusus untuk seluruh panitia penyelenggara, didalamnya ada keterlibatan Panji Josua, Linmas, Babinsa, Babinkamtibmas, baik Taratara 2 dan 3. Disampaikan banyak terimakasih bagi semuanya yang telah bersama-sama menyukseskan kegiatan ini. Tuhan Yesus pasti memberkati kita semua,” pungkasnya.

Diketahui, yang menjadi Dewan Juri dalam lomba tersebut, Eben Katihokang, Hendrik Apelia, dan Feliks Lalawi. (Etzar Tulung)

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button