Bolmong RayaHiburan

OPD Boltim Piawai Tarian Dana-Dana


Boltim, Timur Times.com – Menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Bupati Sam Sachrul Mamonto, S.Sos., M.Si., mengajak seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk foto bersama.

Sebelum melakukan pemotretan untuk ucapan HUT Boltim, Bupati Sachrul mengajak seluruh OPD menari tarian dana-dana, Selasa (19/7/2022).

Tarian yang berlangsung di lantai II Kantor Bupati Boltim itu, diikuti oleh Wakil Bupati (Wabup), Sekretaris Daerah (Sekda), para Asisten I, II, III, Kepala Dinas (Kadis), Kepala Bagian (Kabag), serta Camat.

“Kemarin tepatnya H-2 HUT Kabupaten Boltim, saya mengajak seluruh pejabat mulai dari Wabup, Sekda, para asisten Kadis, Kabag dan Camat, untuk menari dana-dana sebelum proses pemotretan untuk ucapan HUT Boltim,” kata bupati yang ditulis di akun Facebook nya, Rabu (20/7/2022).

Dirinya tercengang melihat seluruh OPD mahir menarikan tarian dana-dana yang tenar saat ini.

“Yang membuat saya tercengangĀ  adalah mereka semua sangat mahirĀ  menarikan tari dana-dana salah satu tarian asal Mongondow yang populer saat ini,” tuturnya. (Redaksi)

 

Baca Juga:   Polres Boltim Berhasil Selesaikan Kasus Penganiayaan Secara RJ

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button